28/05/2022
AC Milan

AC Milan Berpeluang Untuk Juara Serie A 2021-2022, Lalu Bagaimana Nasib Sang Juara Bertahan Intermilan ? – Persaingan sengit terjadi di serie A pada musim ini, dimana saat ini sudah ada 3 kanidad tim yang akan menjuarai Serie A musim 2021-2022. Dimana kanidad terbesar ada pada AC Milan, kemudian di susul sang juara bertahan Intermilan dan yang ketiga ada NAPOLI. Sang juara bertahan Intermilan tentunya bisa berpeluang tersingkirkan pada musim ini sebagai juara. Padahal, sebelumnya Intermilan sempat kokoh di puncak klasemen dalam beberapa pekan. Karena performa yang tidak stabil membuat Intermilan perlahan di kejar oleh beberapa tim peringkat di bawahnya. Sehingga pada pekan ini, Klasemen mereka tidaklah berselisih terlalu jauh. Hal tersebut dapat di lihat pada pekan lalu, yang dimana posisi Intermilan sudah tergeserkan dari puncak klasemen oleh AC Milan.

Kemudian, pada pertandingan pekan ini, yang sudah berakhir kemarin, lagi – lagi Intermilan gagal mendapatkan kemenangan sehingga membuat Intermilan tetap berada di peringkat kedua. Selisih point dengan peringkat pertama (AC Milan) sudah terpaud 2 point. Pastinya dengan begini, AC Milan tentunya bisa berpeluang untuk juara pada musim ini. Mengingat tinggal 12 laga lagi yang tersisa. Tak hanya itu saja, NAPOLI yang berada di peringkat ketiga juga sangat berpeluang untuk juara musim ini, karena total point yang di miliki sama seperti peringkat kedua yakni 54.

AC Milan Bisa Juara ~ Lalu Bagaimana Nasib Intermilan ?

Jika di lihat Nasib Intermilan saat ini, tentunya sangatlah tidak terlalu baik. Intermilan tentunya bisa melewatkan piala Serie A musim ini dan juga piala Liga Champion musim ini. Dimana Intermilan baru saja di kalahkan Sassuolo dengan skor telak 2 – 0. Yang dimana seharusnya bisa menjadi point kemenangan untuk Intermilan, malahan menjadi hal yang merugikan Intermilan sendiri. Tak hanya itu saja, Intermilan juga berpeluang besar akan di singkirkan pada Liga Besar Di Eropa yakni Liga Champions. Yang dimana pertemuan pertamanya saat melawan Liverpool harus kalah telak dengan skor 2 – 0. Pastinya hal ini menjadi sangat sulit kembali untuk Intermilan kembali bangkit, jika secara terus – terusan dengan performa yang saat ini.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya