AC Milan Sudah Mau Permanenkan Diogo Dalot

Beritabolasaya – AC Milan Sudah Mau Permanenkan Diogo Dalot. Kabar mengejutkan datang dari salah satu tim besar Seria A yaitu AC Milan. Raksasa Italia tersebut dikkabarkan akan mempermanenkan status pemain terbaru mereka yaitu Diogo Dalot. Diogo Olot sendiri didatangkan ke AC Milan dari salah satu raksasa Liga Inggris yaitu, Manchester United. Pada bursa tranfer musim panas lalu, pergerakan AC Milan dalam membeli pemain bisa dibilang cukup aktif. AC Milan mampu mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim.

Diogo Dalot menjadi salah satu pemain baru yang didatangkan oleh AC Milan. Namun, AC Milan mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United dengan status pinjaman. Kabar baru yang saat ini sedang berhembus adalah dengan AC Milan yang dikabarkan ingin segera mempermanenkan status Diogo Dalot yang sebelumbya menjadi pemain pinjaman menjadi pemain permanen AC Milan. Nampaknya, AC Milan tertarik dengan Diogo Dalot yang memiliki kemampuan cukup baik dalam menjaga lini belakang AC Milan

Penampilan Diogo Dalot yang Impresif

Menurut kabar yang beredar, AC Milan sepertinya langsung jatuh hati dengan permainan bek muda asal Potugal itu, yaitu Diogo Dalot. Diogo Dalot saat menjalani latihan pertamanya bersama AC Milan langsung bermain impresif yang mampu mengontrol lini belakang AC Milang dengan baik. Dengan penampilan yang impresif itulah yang menyebabkan AC Milan ingin meminang Diogo Dalot dari Manchester United dengan status pemain permanen AC Milan.

Apalagi Diogo Dalot juga masih muda dan memiliki jiwa yang membara untuk memberikan angin segar bagi lini belakang AC Milan. Dengan kehadiran Diogo Dalot di AC Milan juga semakin memberikan pemain muda AC Milan untuk semakin menunjukan taring mereka di tim. Padahal seperti yang sudah orang-orang ketahui bahwa AC Milan memang sering memainkan pemain cukup tua di tim utama mereka.

AC Milan Tidak Memiliki Opsi yang lain

Untuk mendapatkan Diogo Dalot sebagai pemain permanen AC Milan, ada kendala yang terlebih dahulu harus dihadapi oleh AC Milan. Sebenarnya, Diogo Dalot tidak memiliki klausul untuk pembelian permanen dari Manchester United. AC Milan hanya memberikan kontrak satu musim bagi Diogo Dalot untuk bermain di AC Milan. Dan jika kontrak dari Diogo Dalot sudah habis, maka dia pun harus kembali ke Manchester United.

Meskipun demikian, keinginan AC Milan untuk mempermanenkan status Diogo Dalot cukup besar. Untuk bisa merealisasikan hal tersebut, AC Milan hatus bisa membujuk manajemen Manchester United supaya mau menjual Diogo Dalot ke AC Milan secara permanen. Butuh sedikit usaha supaya AC Milan bisa mempermanenkan status Diogo Dalot sebagai pemain permanen AC Milan.

Belum Ada Sikap yang Diambil

Dengan adanya keinginan dari AC Milan yang mau mempermanenkan Diogo Dalot dari Manchester United membuat Manchester United harus mengambil keputusan yang tepat. Nampaknya, manajemen Manchester United sendiri masih belum mengambil sikap untuk Diogo Dalot. Manchester United masih ingin melihat perkembangan Diogo Dalot di AC Milan sebelum bisa memutuskan apakah Diogo Dalot dijual atau tidak.

Jika memang benar Diogo Dalot menjadi pemain permain di AC Milan, tentu saja hal tersebut bisa semakin membuat karirnya dalam dunia sepakbola profesional melambung tinggi. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *