Ada Apa Dengan Dunia Sepak Bola EROPA?

Ada Apa Dengan Dunia Sepak Bola EROPA? – Dunia saat ini sedang tidak baik – baik saja. Lagi dan lagi, Covid-19 terus menghantui dunia ini. Bahkan banyak sekali event – event besar harus terhenti atau di tunda akibat penyebaran wabah virus Covid-19. Salah satunya yang saat ini sedang terjadi di EROPA yakni : pertandingan sepak bola. Dimana banyak sekali pertandingan besar mengalami ketertundaan akibat wabah virus covid-19. Terlebih lagi saat ini di Inggris, sedang ada wabah virus varian baru yakni : Omicron.

Tertundanya Pertandingan Liga Premier

Beberapa pertandingan saat ini banyak yang tertunda akibat wabah covid baru. Dimana banyak sekali club – club yang saat ini terkena dampaknya. Walaupun saat ini, covid jenis baru sekarang yang sedang terjadi di Inggris masih tergolong baru. Demi mencegah agar tidak terulang kembali seperti tahun 2020 kemarin yang mencapai 70ribuan kasus, Pihak dari panitia penyelenggara Liga Premier lebih memilih mengambil keputusan untuk menghentikan tim atau club yang saat ini sedang terkena dampak dari Covid baru tersebut. Contoh saat ini seperti Manchester United, dimana beberapa jajaran staff dan pemainnya saat ini terkenda dampak covid varian baru, menjadikan laga mereka pada pekan ini harus di tunda terlebih dahulu. Tak hanya Manchester United saja yang terkena dampak covid baru ini, melainkan ada beberapa tim atau club besar lainnya yang ikut terkena dampak dari covid, seperti Tottenham Hotspur, Leicester City dan masih ada lainnya lagi.

Tak Hanya Berdampak Pada Liga Premier Saja, Melainkan Juga Berdampak Pada LA LIGA

Ternyata tidak hanya terjadi pada pertandingan Liga Premier saja, melainkan di LA LIGA sendiri saat ini sedang dalam keadaan yang tidak menguntungkan. Tepatnya pemain dari Real Madrid saat ini yakni : Luka Modric dan Marcelo sedang terpapar virus Covid-19. Walaupun belum tau pasti apakah itu Virus Varian Baru “Omicron” atau bukan, tentunya pada ajang LA LIGA tetap harus waspada.

Walaupun covid-19 di spanyol masih tergolong baru kembali muncul, tentunya pastinya akan berdampak pada pertandingan sepak bola besar LA LIGA. Pastinya jika di biarikan dan terus berkembang akan membahayakan banyak masyarakat bahkan para pemain sekalipun. Apa lagi jika sampai Pertandingan LA LIGA di paksakan untuk di mainkan, maka posisi Javier Tebas, selaku Presiden LA LIGA saat ini, posisinya akan terancam di tangguhkan atau di cabut.

Info : Berita Bola Terupdate