Akankah Cristiano Bermain Untuk Manchester United Pada Laga Besok Melawan Newcastle?

Akankah Cristiano Bermain Untuk Manchester United Pada Laga Besok Melawan Newcastle? – Besok pertandingan pekan ke-empat Liga Premier akan segera di mulai, dimana pada laga besok tentunya akan menjadi laga yang sangat di tunggu – tunggu. Dimana saat ini seperti yang kita ketahui, bahwa Cristiano telah kembali ke Manchester United setelah sekian lama di tinggalkan.

Laga besok pada Sabtu (11/09/2021) merupakan laga yang penting dimana Machester United akan berhadapan melawan Newcastle. Pertandingan kali ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford Pukul 21.00 Wib. Pada laga kali tentunya kita pastinya ingin tahu apakah sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo bermain di laga perdananya atau hanya menjadi penonton di bangku cadangan pemain saja? Pastinya semua orang termasuk mimin ingin menantikan laga perdananya di Manchester United.

Kesulitan Yang Akan Di Alami Cristiano Ronaldo?

Terlebih lagi, Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo harus berlomba dengan pemain muda lainnya yang ada di Manchester United. Karena seperti yang kita ketahui saat ini, dimana Manchester United memiliki banyak sekali pemain muda yang berbakat dalam lini serangnya. Semua pemain lini serang yang di miliki Manchester United tentunya bukanlah pemain yang biasa, Melainkan pemain terbaik yang di miliki setiap negara. Sebut saja, ada Jadon Sancho, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Anthony Martial, Ahmad Diallo, Dan Juga Edison Cavani. Pastinya untuk menjadi starter utama Manchester United Ronaldo harus bisa melewati mereka semua di usianya yang tidak muda lagi. Walaupun yang saat ini di Usianya yang sudah tidak muda lagi, pastinya tidaklah lincah saat Ronaldo pertama kali bermain untuk Manchester United. Kemudian bukan berarti sebagai Legenda Hidup Yang Di Miliki Manchester United, Cristiano Ronaldo bukan berarti dia bisa langsung saja menjadi Starter Utama untuk Manchester United.

Kans Kecil Ronaldo Untuk Bisa Bermain Di Manchester United Di Laga Besok

Cristiano Ronaldo pastinya masih memiliki Kans kecil untuk bermain di laga besok. Bisa itu menjadi starter utama, maupun masuk menjadi pemain pengganti nanti. Terlebih lagi, baru-baru ini Cristiano Ronaldo baru saja memecahkan rekor menjadi pemain terbaik dengan mencetak 111 gol untuk Timnasnya. Rekor baru ini tentunya akan menjadi pertimbangan besar untuk Pelatih asal Norwegia “Ole Gunnar Solskjaer”. Dan juga Ole Gunnar Solskjaer tahu akan kemampuan yang di miliki Cristiano Ronaldo. Ole Gunnar Solskjaer Juga pernah menjadi rekan satu tim bersama Ronaldo saat masih aktif bermain di Manchester United. Tentunya ini akan menjadi kans besar yang dimiliki Ronaldo untuk turun menjadi Starter Utama Manchester United pada laga besok.

Tetapi Ole Gunnar Solskjaer, pastinya tidak akan mengorban pemain lainnya hanya untuk Cristiano Ronaldo. Apalagi saat ini posisi yang sama di miliki Cristiano Ronaldo telah di isi Mason Greenwood. Pemain muda asal Inggris tersebut saat ini menjadi pemain tersubur yang di miliki Manchester United dengan torehan 3 gol dalam 4 laga yang sudah di lakoni. Apalagi posisi formasi 4-2-3-1, merupakan formasi favorit yang digunakan Manchester United setiap bertanding.

Menurut dari Admin sendiri, Ronaldo pastinya tidak akan masuk menjadi di Starter Utama, mengingat saat ini Manchester United tidak kekurangan pemain lini serang. Terlebih lagi mereka banyak sekali pemain muda berbakat, cepat dan juga lincah di Lini Depan. Cristiano Ronaldo bisa saja masuk kedalam lapangan saat Manchester United sudah unggul 2 gol ataupun saat di menit ke 60-an tidak ada gol satupun yang di ciptakan. Pastinya laga besok akan menjadi misteri besar.

 

Info : Berita Bola Terupdate