Alasan Chelsea Belanja Banyak Pemain Di Bursa Transfer Musim Ini

Beritabolasaya – Alasan Chelsea Belanja Banyak Pemain Di Bursa Transfer Musim Ini. Chelsea musim ini menyabut musim baru dengan belanja pemian jor-joran dengan mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Tentu saja banyak yang penasaran apa alasan chelsea belanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Kini alasan dari Chelsea yang jor-joran belanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini adalah karena Eden Hazard. Kenapa karena Eden Hazard?

Frank Lampard sebagai manajer dari Chelsea saat ini mengatakan bahwa belanja jor-joran yang dilakukan Chelsea musim ini sebagai bentuk kompensasi dari kepergian Eden Hazard menuju ke Real Madrid musim lalu.

Selama 7 musim saat membela Chelsea. Winger kenamaan asal Belgia tersebut sudah menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Otomatis saat Chelsea melepaskakn Hazard ke Madrid musim lalu maka mereka sudah kehilangan salah satu pemain terbaik yang mereka miliki.

Musim lalu Chelsea sendiri masih dikenakan sanksi larangan transfer, dan Lampard harus meramu tim dengan skuad seadaanya. Namun Lampard berhasil membawa Chelsea menyelesaikan musim kemarin dengan hasil finish di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Belanja Chelsea Musim Ini

Musim ini, Chelsea sudah kembali bebas melakukan aktivitas jual beli pemain. Chelsea sendiri telah mendatangkan banyak pemain berkualitas dan pemain berkelas di Eropa. Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Eduoard Mendy, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva adalah nama-nama pemain yang sudah berhasil mereka datangkan ke Chelsea.

Menurut Lampard, Chelsea sudah kehilangan pemain yang menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Dan tahun kemarin Chelsea tidak bisa melakukan aktivitas belanja pemain jadi mereka hanya bisa meracik strategi dengan skuad seadaanya. Namun tahun ini Chelsea sudah terbebas dari sanksi dan bisa bebas belanja pemain.

Tim-tim yang difavoritkan menjadi juara sudah berbelanja banyak pemain di tahun lalu dan mereka juga melakukan pembelian pemain di tahun ini lagi. Pemain-pemain yang telah mereka datangkan di tahun lalu tentu saja memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk bisa menyatu dengan tim. Tim-tim yang ebrada di atas kami juga sudah membangun skuad mereka sejak lama. Seperti itu lah kata yang dikeluarkan oleh Frank Lampard.

Frank Lampard saat ini sedang ingin membangun skuad baru. Dan Chelsea sudah melewatkan dua jendela transfer musim lalu karena tidak bisa belanja pemain. Dan musim ini mereka sudah membeli pemain-pemain yang dinilai lebih baik dan bisa menyatu dengan Chelsea.

Tekanan Untuk Chelsea

Musim lalu dengan skuad yang seadaanya, Lampard bisa membawa Chelsea menyelesaikan musim dengan finish di peringkat keempat Liga Primer INggris. Dan musim ini Lampard sudah melakukan belanja pemain yang jor-joran tentu saja Lampard diharapkan bisa memberikan prestasi yang jauh lebih baik dibandingkan prestasi yang ia berikan untuk Chelsea musim lalu.

Apakah Lampard merasakan suatu tekanan yang besar untuk Chelsea? Menurutnya ia paham, karena memang seperti itulah namanya Sepakbola. Dan Lampard juga mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk melewati proses ini.

Lampard sendiri ingin mematahkan tekanan tersebut dan berharap dapat melihat hasil dari belanja pemain ini sesegera mungkin. Walaupun begitu, harapan-harapan yang ada tidak harus menjadi masalah untuk Chelsea.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *