Allegri Mungkin Gantikan Conte Minggu Depan Untuk Latih Inter Milan

Beritabolasaya – Allegri Mungkin Gantikan Conte Minggu Depan Untuk Latih Inter Milan. Kegagalan dari Inter Milan dalam menjadi juara Liga Europa membuat rumor yang beredar di dunia sepakbola Italia. Banyak rumor yang berhembus terkait kembalinya Massimiliano Allegri dalam menggantikan posisi Antonio Conte sebagai pelatih dari Inter Milan. Antonio Conte hanya mampu membawa Inter Milan menempati posisi Runner Up pada kejuaran mereka musim ini. Inter Milan harus rela gagal mendapatkan trofi juara Liga Europa setelah di partai final mereka dikalahkan oleh Sevilla dengan Skor 3-2.

Inter Milan Harus Puas Menjadi Runner Up

Sepertinya musim ini menjadi musim yang nanggung untuk Inter Milan. Pasalnya mereka hanya mampu mendapatkan predikat sebagai Runner Up setelah sebelumnya mereka hanya menempati posisi kedua pada Liga Italia musim ini dibawah Juventus, Setelah itu mereka juga kembali mendapatkan predikat Runner Up setelah berhasil dikalahkan oleh Sevilla pada partai final Liga Europa musim ini.

Hasil yang kurang memuaskan untuk Inter Milan membuat nasib dari Antonio Conte berada dalam ambang kebimbangan. Banyak media Italia yang mengatakan jika pelatih dari Juventus tersebut bisa saja meninggalkan Inter Milan apabila hasil pertemuan antara para petinggi klub dengan Antonio Conte menghendaki bahwa dirinya harus dipecat.

Allegri Kembali Ke Inter Milan

Jika Antonio Conte dipecat, maka konsekuensinya adalah nama dari Massimiliano Allegri yang akan kembali mencuat menjadi calon pengganti terkuat dari pengganti Antonio Conte tersebut. Conte sendiri sebenarnya masih memberi sinyal untuk kemudian hengkang dari Inter Milan pada sesi wawancara setelah laga Final Liga Europa melawan Sevilla tersebut.

Dalam wawancara tersebut Conte mengatakan bahwa mereka akan kembali ke Milan, kemudian menganalisa performa mereka sepanjang musim ini dengan setenang dan juga merencanakan bagaimana nantinya masa depan inter entah dengan ataupun tanpa dirinya.

Ia mengatakan bahwa menjadi pelatih dari Inter Milan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuknya. Ia juga berterimakasih kepada pemilik klub yang sudah memberinya kesempatan untuk menjalankan pengalaman yang hebat musim ini bersama Inter Milan.

Setelah Liga Italia selesai, Conte memang sempat diisukan akan hengkang dari Inter Milan. Hal itu karena kritik pedas yang diberikan oleh para petinggi klub terhadap performa Antonio Conte dalam mengasuh Inter Milan. Namun namanya kembali diperhitungkan setelah berhasil membawa Inter Milan lolos sampai partai Final Liga Europa musim ini. Namun sayangnya pada partai final tersebut, Inter Milan gagal mendapatkan gelar juara karena harus kalah dengan Sevilla. Akibat hasil tersebut membuat namanya kembali diisukan akan hengkang dari kursi kepelatihan Inter Milan.

Allegri Memiliki Kesempatan Untuk Menggantikan Posisi Conte

Jika memang perceraian antara Conte dengan Inter Milan akan terjadi, kemungkinan besar Allegri lah yang akan menggantikan posisi Conte mengasuh pemain Inter Milan. Transisi antara kedua pelatih top Italia ini memang bukan hal yang asing lagi karena pernah terjadi ketika menjelang musim 2014-2015.

Dimana pada musim itu Allegri juga pernah menggantikan posisi dari Conte sebagai pelatih Juventus dua hari sebelum mulai diadakan latihan pramusim. Saat itu ada banyak orang yang menggiring Allegri untuk menangani Juventus. Allegri sendiri tidak terikat dengan tim apapun setelah terakhir dirinya menukangi Juventus di musim 2018-2019 sehingga kesempatannya untuk menggantikan posisi Conte juga akan semakin besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *