Ambisi Arsenal Untuk Kembali ke Liga Champions Lewat Jalur Empat Besar

Beritabolasaya – Ambisi Arsenal Untuk Kembali ke Liga Champions Lewat Jalur Empat Besar. Aubameyang berbicara terkait ambisi Arsenal di musim ini untuk bisa masuk epat besar musim ini. Khususnya untuk memperbaiki kesulitan mereka saat musim lalu. Tercatat, Arsenal hanya bisa selesai di peringkat ke 8 klasemen akhir di Liga Inggris musim ini. Hal ini tentu saja merupakan suatu torehan terburuk mereka sepanjajng sejarah 25 tahun terakhir. Untungnya MIkel Arteta bisa menuntun timnya untuk memberikan obat manis dimana di akhir musim Arsenal bisa menjuarai FA Cup. Kompetesi FA Cup sendiri memang memiliki hubungan yang erat dengan Arsenal, dimana Arsenal sudah menjadi langganan juara FA Cup tersebut.

Kini Arsenal sudah mulai memasuki musim baru dengan memiliki rasa percaya diri yang lebih. Dan tentu saja mereka memiliki target yang jauh lebih baik pula dari hmusim kemarin. Seperti yang sudah dikatakan oleh bomber mereka yaitu Aubameyang.

Ambisi Aubameyang Bersama Arsenal

Aubameyang memiliki ambisi yang sangat besar untuk Arsenal musim ini. Dirinya menegaskan jika Arsenal memiliki ambisi untuk bisa mendapatkan trofi lagi musim ini, dan tentu saja itu merupakan respon alamiah setelah mereka mendapatkan trofi Piala Fa musim kemarin. Selanjutnya target yang paling penting untuk Arsenal berikutnya adalah mereka harus bisa kembali ke Liga Champions. Arsenal sendiri gagal untuk unjuk gigi di Kompetisi bergengsi tersebut sejak tahun 2017 lalu.

Saat Anda sudah berhasil meraih trofi, tentu saja Anda ingin mendapatkan trofi yang jauh lebih banyak lagi dan itulah hal yang terpenting dalam karir sepakbola, seperti yang dikatakan oleh Aubameyang kepada Sky Sports. Arsenal ingin bisa bersaing di Liga, dan mereka pikir itulah hal yang paling penting. Mereka ingin bisa kembali ke Liga Champions dengan rendah hati.

Aubameyang musim lalu terbukti kurang bisa tampil maksimal dengan hanya mampu menorehkan beberapa gol saja dan hanya bisa membawa Arsenal mendapatkan trofi FA Cup saja musim lalu. Secara singkat, Ambisi utama Arsenal di musim ini adalah mereka harus bisa kembali berlaga di Liga Champions. Ada beberapa cara yang harus mereka lakukan, namun mereka lebih mengutamakan jalur liga atau dengan mencapai finish di empat besar Liga Premier Inggris musim ini. Aubameyang sendiri berpikir bahwa semua pemain di Arsenal memiliki target yang sama yaitu dengan terus melaju dan juga mengembalikan klub ke tempat dimana mereka seharusnya berada.

Temapt dimana mereka seharusnya berada yang dimaksud tentu saja adalah Liga Champions. Sebagai contoh sudah beberapa tahun terakhir Arsenal tidak pernah bermain di Liga Champions yang notabene merupakan kompetisi tertinggi dan paling bergengsi di benua biru tersebut. Tentu saja hal tersebut adalah hal yang paling menyakitkan untuk Arsenal. Jika kita melihat sejarah, jauh sebelumnya Arsenal adalah tim langganan di Liga Champions, bahkan nama Arsenal sangat diperhitungkan pada kompetisi bergengsi di benua Biru tersebut.

Kita lihat saja apakah Arsenal mampu tampil di Liga Champions lagi musim depan. Tentu saja mereka harus bekerja keras mengingat saat ini Liga Inggris dipenuhi dengan tim-tim yang kuad dengan skuad yang mumpuni juga. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *