Antoine Griezmann Dapat Kabar Gembira dari Ronald Koeman

Beritabolasaya – Antoine Griezmann Dapat Kabar Gembira dari Ronald Koeman. Pelatih dari Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan sudah bertemu dengan Griezmann untuk melakukan pembicaraan intim terkait masa depan dari sang pemain di Barcelona. Koeman mengambil langkah yang cepat guna menangani masalah yang ada pada skuad Barcelona. Koeman yang baru saja diangkat untuk menjadi pelatih baru di Barcelona langsung memutuskan untuk berbicara dengan banyak pemain di Barcelona.

Salah satu pemain yang diajak bicara dengan Koeman adalah Griezmann. Tidak seperti kedua rekannya yaitu Luis Suarez dan juga Lionel Messi. Griezmann justru mendapatkan kabar gembira setelah dirinya berbicara dengan Koeman.

Pembicaraan Messi Dengan Koeman Bocor

Sebelumnya pembicaraan antara Koeman dengan Messi justru malah membuat messi marah kepada Koeman. Messi marah karena isi pembicaraan dengan Koeman justru tersebar dan bocor. Selain itu Koeman juga memecat Suarez secara tidak terhormat. Koeman memecat Suarez melalui sambungan telepon ketika Suarez sedang berlibur bersama keluarga.

Hal itu kemudian lantas membuat Suarez marah dan mendukung keputusan Messi yang kabarnya ingin hengkang dari Barcelona. Namun, Griezmann justru mendapat kabar gembira dari Koeman menjelang bergulirnya musim depan.

Ada dua kabar gembira dari Koeman yang diberitahu kepada Griezmann. Yang pertama adalah Griezmann akan menggunakan nomor punggung 7 yang menjadi nomor punggung favoritnya selama ini. Sebelumnya Griezmann sendiri saat ini menggunakan nomor punggung 17 karena nomor punggun 7 digunakan oleh Coutinho.

Bahkan ketika Coutinho dipinjamkan ke Bayern Munchen, pemain berpaspor Prancis tersebut tidak diperbolehkan untuk menggunakan nomor punggung 7. Kemudian kabar gembira berikutnya adalah Griezmann akan kembali diletakkan pada posisi lamanya yaitu menjadi penyerang bayangan.

Griezmann Akan Menjadi Pemain Kunci Barcelona

Selama di Barcelona, Griezmann selalu bermain menjadi pemain sayap. Posisi yang berbeda tersebut disinyalir menjadi biang dari meredupnya performa Griezmann bersama Barcelona. Hal itu diungkapkan oleh Koeman, ia mengatakan dengan segala hormat Griezmann akan bermain di posisi aslinya. hal ini tidak akan ekstrem, anda harus bermain sesuai dengan peran anda.

Di sinilah bagian yang paling penting dari seorang pelatih yang baru masuk ke klub. Pelatih harus bisa mengenal para pemain dengan baik dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari para pemain. Griezmann sendiri mengalami musim pertama yang cukup sulit bersama Barcelona. Griezmann yang sudah tampil 48 kali bersama Barcelona hanya bisa mencetak 15 gol dan juga 4 assist untuk Barcelona.

Dengan kembalinya nomor punggung favorit, ditambah lagi posisi asli juga didapatkan oleh Griezmann. Griezmann tentu saja berpeluang untuk kembali bersinar bersama Barcelona musim depan. Penyerang dari Perancis ini akan mempunyai peran yang lebih penting untuk Barcelona di bawah kepemimpinan pelatih baru yaitu Ronald Koeman.

Mantan penyerang Atletico Madrid ini tidak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual sejak pembicaraan pertamanya dengan Koeman. Koeman menilai bahwa Griezmann sudah melakukan yang terbaik di Atletico, dan kini saatnya ia harus melakukannya di Barcelona.

Dengan begitu sepertinya pelatih dari Barcelona tidak terlalu khawatir dan terancam atas keinginan Messi untuk pergi dari Barcelona. Tidak ada Messi bukan menjadi masalah yang cukup serius bagi Koeman, karena dirinya sudah mempersiapkan Griezmann untuk menjadi pemain andalan. Griezmann akan mempunyai peran yang sangat penting di Barcelona.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *