Antonio Conte Tak Pasang Target Tinggi Musim Ini

Beritabolasaya – Antonio Conte Tak Pasang Target Tinggi Musim Ini. Antonio Conte mengaku saat ini hanya ingin menyelesaikan Liga Italia musim ini sebaik mungkin bersama tim asuhannya yaitu Inter Milan. Inter Milan nantinya akan bertandang ke Stadion Luigi Ferraris, kandang dari Genoa pada laga pekan ke 36 lanjutan dari Liga Italia musim ini. Laga tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 nanti.

Saat ini Inter Milan masih bertengger di posisi ketiga dalam klasemen Sementara dari Liga Italia. Dimana mereka mengoleksi 75 poin dari 35 pertandingan musim ini. Sedangkan Juventus sudah mengoleksi 80 poin dari 35 pertandingan atau jumlah pertandingan yang sama. Sedangkan Genoa sedang berada dalam masa terpuruk karena harus tenggelam ke posisi 17 Klasemen Liga Italia musim ini.

Genoa Sedang Berjuang Lari Dari Zona Degradasi

Genoa yang hanya terpaut 4 poin dari zona degradasi mereka harus berjuang lebih keras agar bisa bertahan lebih lama bertanding di Serie A musim depan. Inter Milan juga sebenarnya masih memiliki peluang untuk meraih kemenangan atau gelar juara musim ini, yang terpenting Juventus mendapatkan kekalahan dalam tiga laga terakhir mereka di Serie A tersebut. Inter Milan maksimal bisa mendapatkan 82 poin apabila mereka berhasil memenangkan semua laga yang tersisa, sementara Juventus jika kalah dalam tiga laga terakhir, mereka hanya akan mendapatkan 80 poin.

Sepertinya skenario tersebut akan dinilai mustahil untuk pelatih Inter Milan tersebut. Saat ini Antonio Conte mengaku bahwa dirinya lebih berfokus untuk tim dan ingin menyelesaikan musim ini dengan sebaik mungkin. Conte mengakui jika musim ini sangat berbeda dibandingkan musim sebelumnya pada Liga Italia. Menurut mantan pemain dari Juventus tersebut, Liga Italia musim ini jauh lebih kompetitif. Terlebih lagi jadwal pertandingan yang menjadi lebih padat karena dulu sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid-19 yang melanda Italia.

Kami selaku Beritabolasaya akan senantiasa memberikan anda berita update bola terbaru dan faktual pastinya. Dengan membaca berbagai update bola dari kami harapannya wawasan seputar dunia si kulit bundar anda bisa semakin luas.

Antonio Conte Tak Pasang Target Tinggi Musim Ini

Musim ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda dibandingkan musim sebelumnya. Ritme pertandingan liga menjadi lebih kompetitif pada periode ini, sangat jauh berbeda dibandingkan pertandingan pada musim sebelumnya. Inter Milan sudah bermain dan juga berlatih pada suhu yang sangat tinggi, sehingga tidak bisa dihindari jika semuanya dilakukan menjadi lebih cepat dan padat guna bisa menyelesaikan musim sesuai dengan jadwal yang sudah diatur sebelumnya.

Musim ini menjadi pengalaman baru yang tentu saja tidak ingin diulangi oleh Conte, bahkan jika bisa musim depan jangan pernah terulang lagi liga seperti ini. Inter Milan sendiri bisa dibilang mempunyai peluang yang sangat kecil untuk bisa mendapatkan scudetto musim ini.

Berita Terkaitan Baca Juga : Juventus Gagal Juara Liga Italia Pekan Ini

One thought on “Antonio Conte Tak Pasang Target Tinggi Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *