Apakah Luka Modric Bakal Kembali ke Tottenham?

Beritabolasaya – Apakah Luka Modric Bakal Kembali ke Tottenham? Luka Modric saat ini sedang digosipkan akan kembali ke klub asalnya sebelum Real Madrid yakni Tottenham Hotspurs di musim depan. Namun kabar tersebut mendapatkan bantahan dari sang pemain yang berusia 35 tahun tersebut langsung.

Kebersamaan Luka Modric bersama Real Madrid saat ini sedang berada di ujung tanduk. Dimana kontrak dari Luka Modric akan segera habis di bulan Juni tahun 2021 nanti dan hingga saat ini masih belum ada negosiasi terkait kontrak baru yang akan didapatkan untuk sang pemain bersama El Real.

Apabila kita mengacu pada situasi di musim kemarin, hubungan antara Luka Modric dengan manajemen dari Real Madrid memang sedang tidak cukup bagus. Hal ini karena Real Madrid menghalangi langkah dari Luka Modric untuk pindah ke klub lain.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Luka Modric juga diketahui sempat ingin memutuskan untuk pindah ke Inter Milan. Memang sudah terdapat negosiasi di awal pihak antara Luka Modric dan juga Inter Milan. Namun rencana dari kepindahan ini harus kandas dari Madrid yang tidak memberikan restu untuk kepindahan dari sang pemain ke Inter Milan.

Apakah Luka Modric Akan Kembali Ke Tottenham

Namun kini peluang dari Luka Modric untuk bisa bermain di Inter MIlan diprediksi akan sangat kecil. Hal ini karena klub racikan dari Antonio COnte tersebut memiliki banyak pemain di lini tengah saat ini. Dan kini Luka Modric hanya dikaitkan dengan klub lamanya sebelum bergabung dengan Real Madrid yakni Tottenham.

Lantas, apakah Luka Modric memiliki kesempatan dan kemungkinan untuk bisa kembali bermain ke Tottenham di musim depan? Menurut apa yang diungkapkan oleh Luka Modric sendiri dirinya merasa sudah terlalu tua untuk bisa kembali ke Tottenham.

Luka MOdric masih mempunyai kesempatan satu tahun di Real Madrid. Dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim depan.

Luka Modric sendiri meninggalkan Tottenham di tahun 2012 kemudian dia bermain di Real Madrid. Selama membela Tottenham selama 4 musim, dirinya berhasil menunjukkan performa yang sangat impresif dengan memberikan kontribusi yang bagus juga untuk Tottenham.

Luka Modric pun kini diyakini memiliki peluang besar untuk bisa kembali ke Tottenham, hal ini menyusul jejak dari Gareth Bale, Jose Mourinho dan juga Sergio Reguilon yang juga pernah membela Real Madrid dan saat ini ada di Tottenham Hotspurs.

Luka Modric Belum Ingin Pensiun

Memang usia dari Luka Modric sudah tidak muda lagi. Setidaknya pada bulan September lalu, pemain dari timnas Kroasia tersebut baru saja merayakan ulang tahun yang ke 35 tahun. Namun Luka Modric masih belum memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Luka Modric masih merasa baik dan ingin terus bisa bermain sepakbola dalam beberapa tahun ke depan. Jika ditanya dimana dirinya akan bermain berikutnya, Luka Modric hanya menjawab bahwa dirinya belum terlalu memikirkan akan pergi kemana setelah dari Real madrid dan hal-hal yang bisa dicapai musim ini merupakan satu-satunya tujuan dari Luka Modric.

Modric sendiri di awal musim ini berhasil tampil bagus. Setidaknya dua laga terakhir ia selalu mencetak gol yaitu ke gawang dari Shakhtar Donetsk dan juga Barcelona dalam laga El Clasico.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *