28/05/2022
Arsenal Masuk Liga Champions

Arsenal Masuk Liga Champions Musim Depan!! Nice Untuk The Gunners!!

Beritabolasaya – Nice !! musim ini jadi musim terbaik bagi arsenal di premier league tahun ini. Dengan performa yang cukup memuaskan, sudah dipastikan bahwa arsenal masuk liga champions musim depan. Saat ini arsenal finish di peringkat ke-4 dengan raihan total 66 point. Sebenarnya kepastian arsenal masuk liga champions musim depan, masih belum di pastikan 100%. Karena saat ini, Tottenham yang berada di peringkat ke-5 masih menjadi bayang – bayang bagi tim arsenal. Terpaud 4 point dengan tottenham, membuat arsenal harus berhati – hati dengan 3 laga terakhirnya.

Sebab ada kemungkinan besar yang terjadi, jika arsenal gagal menutup 3 laga terakhirnya tanpa ada kemenangan, sudah di pastikan Tottenham bisa saja naik ke peringkat ke-4 dengan catatan menutup 3 laga terakhirnya dengan kemenangan tanpa ada kalah maupun seri. Terlebih lagi kedua tim ini antara Arsenal dan Tottenham, sama – sama berpeluang besar untuk Masuk Liga Champions musim depan. Lantas siapa yang akan lolos ? apakah Arsenal atau Tottenham? Pastinya semua masih menjadi misteri Premier League musim ini.

Sempat Mengawali Musim Premier League 2021-2022 Yang Buruk

Pada awal musim premier league 2021-2022, bisa dikatakan arsenal merupakan tim yang gagal. Terlihat di beberapa awal pekan sempat tertahan di peringkat terbawah. Bahkan sempat menyentuh zona degradasi di awal musim. Tetapi, secara perlahan, Arsenal mampu kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan. Pastinya tidak ada yang mengira bahwa Arsenal mampu naik ke peringkat 4 saat ini. Terlebih lagi, penyerang andalannya sekaligus mantan kaptennya Pierre-Emerick Aubameyang sudah hengkang terlebih dahulu di pertengahan musim kemarin. Bisa dikatakan ini merupakan pencapaian yang cukup gemilang bagi Arsenal.

Sudah 5 Musim The Gunners Tak Merumput Di Liga Champions.

Arsenal memang pernah menjadi klub yang mematikan di era kepelatihan Arsene Wenger. Dimana pada waktu itu, atau lebih tepatnya di musim 2003/2004, Arsenal merupakan salah satu klub di dunia yang mendapatkan julukan “The Invincibles” atau tak terkalahkan. Bahkan thropy yang di berikan sangat berbeda dengan thophy lainnya. Tapi sangat di sayangkan, semua itu tak berlangsung lama. Bahkan, setelah itu, Arsenal kesulitan untuk bersaing bahkan menjuarai Premier League. Beberapa musim yang di mainkan sempat tertahan di posisi 10 besar. Sampai saat ini performa Arsenal masih saja tidak ada yang berubah.

Tak hanya itu saja, pada 5 musim atau 5 tahun terakhirnya, Arsenal juga gagal bersaing untuk mendapatkan tiket untuk bermain di Liga Champions. Diketahui, sudah 5 musim berturut – turut arsenal tidak mengikuti pertandingan liga champions. Tetapi, pada musim ini atau lebih tepatnya di musim ini 2021-2022, menjadi musim terbaik bagi arsenal. Yang dimana, sudah di pastikan kalau arsenal mampu menutup 3 laga terakhirnya dengan 2 kemenangan saja, maka Arsenal akan masuk liga champions di musim depan. Tentunya ini merupakan musim terbaik bagi Arsenal jika berhasil lolos ke liga champions.

Penentuan Sebenarnya Untuk Arsenal Masuk Liga Champions

Penentuan sebenarnya yang memastikan Arsenal akan lolos ke liga champions musim depan, ada pada pertandingan nanti saat menghadapi Tottenham pada laga lanjutan yang tertunda. Dimana pertandingan arsenal vs totteham nanti, akan berlangsung pada jumat, 13 mei 2022. Jika arsenal berhasil menahan laju tottenham dengan hasil seimbang, sudah di pastikan 100% Arsenal akan masuk liga champions di musim depan.

Sebenarnya, Untuk bisa menahan laju dari tottenham, bukanlah perkara yang sulit untuk dilakukan. Sebab pada pertemuan pertamanya, Arsenal mampu menekuk Tottenham dengan skor 3 – 1. Pastinya jika arsenal masuk liga champions di musim depan, ini merupakan pencapaian terbaik the gunners. Setelah sekian lama menunggu untuk bisa bermain di liga champions kembali.

Info : Beritabolasaya

Support Beritabolasaya : Klik Disini

Beritabolasaya