Arturo Vidal Diresmikan Inter Milan

Beritabolasaya – Arturo Vidal Diresmikan Inter Milan. Teka teki kemana kepergian dari Arturo Vidal akhirnya mulai terungkap. Mantan gelandang Barcelona tersebut akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.Sebelumnya nama Vidal cukup ramai dibicarakan saat ia akan pergi dari Camp Nou musim panas ini. Vidal dikabarkan dirinya tidak masuk dalam daftar rencana masa depan dari Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru dari Barcelona.

Walaupun namanya terdepak dari Barcelona, namun masih ada banyak klub yang berminat untuk mendapatkan jasa dari Gelandang asal Chile tersebut. Hal ini membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk bermain sepakbola di tim-tim yang besar. Salah satu tim yang berminat untuk mendapatkan servisnya adalah JUventus, dan Inter Milan. Namun klub yang benar-benar ingin mendapatkan Arturo Vidal adalah InterMilan.

Beberapa saat yang lalu sendiri InterMilan resmi mengumumkan bahwa Vidal sudah resmi menjadi bagian dari klub.  Seperti pernyataan resmi dari mereka yang mengatakan “Arturo Vidal sudah resmi menjadi pemain dari Inter Milan”.

Arturo Vidal Diresmikan Inter Milan

Menurut laporan yang beredar di beberapa media Italia. Inter Milan tidak membayar mahal untuk mendapatkan tanda tangan dari Arturo Vidal. Inter mendatangkan Arturo Vidal dengan harga yang murah karena kontrak dari sang pemain yang sudah mulai akan habis pada masa 2021 mendatang. Oleh karena itu Inter tidak harus merogoh kocek dalam-dalam

Pada pernyataan resmi dari InterMilan sendiri juga dikonfirmasi bahwa Inter Milan tidak mengontrak lama sang pemain. Menurut kabar yang beredar, Arturo Vidal dikontrak oleh Inter MIlan dengan durasi kontrak 2 musim saja.

Tidak diketahui juga apakah terdapaklausu perpanjangan kontrak otomatis dalam tanda tangan kontrak yang sudah disepakati oleh Inter Milan dengan Arturo Vidal. Vidal sendiri merupakan pemain kedelapan yang sudah dikontrak oleh Inter Milan musim ini. Sebelumnya InterMilan sudah mengontrak Alexis Sanchez, Achraf Hakimi, Nicolo Barella, Alexander Kolarov, Nico Barella, Stefano Sensi, Andrea Pinamonti dan DarianMales.

Vidal sendiri menegaskan komitmennya untuk bergabung bersama Inter Milan hingga musim 2022 nanti. Vidal juga memiliki opsi perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun lagi sesuai dengan kesepakatan nantinya. Sang gelandangan 33 tahun tersebut mendapatkan kontrak yang senilai 6 juta pertahun dan akan mendapatkan tanggung jawab untuk membantu Inter Milan bersama Antonio Conte yang sedang berusaha merebut Scudetto atau Trofi Liga Italia dari Juventus yang sebelumnya mendapatkan scudetto.

Vidal juga merupakan pemain Chile Keenam yang pernah bermain untuk Inter Milan. Dimana pemain Chile pertama yang bermain untuk Inter Milan adalah Ivan Zamorano, David Pizzaro, Alexis Sanchez dan Gary Medel. Barcelona juga sudah mengkomunikasikan biaya transfer Vidal yang mereka terima sebesar 1 juta Euro. Barcelona juga mendoakan Vidal agar sukses pada petualangan berikutnya bersama Inter Milan.

Vidal sebenarnya pernah mendapatkan kesuksesan di Serie A saat berseragam Juventus di tahun 2011 dan 2015 sebelum ia memutuskan untuk bergabung dengan raksasa Bundesliga yaitu Bayern Munich. Kita lihat saja apakah Vidal bisa membuktikan bahwa dirinya masih layak menjadi pemain bintang di Inter Milan? Apakah dirinya juga bisa membawa Inter Milan mendapatkan scudetto Liga Italia yang selama ini didominasi oleh Juventus beberapa tahun belakang. Tentu saja hadirnya Vidal membawa angin segar untuk skuad Antonio Conte.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *