Babak Akhir Grup F EURO – Grup Neraka Berisi 4 Negara Terbaik Saat ini

Babak Akhir Grup F EURO – Grup Neraka Berisi 4 Negara Terbaik Saat ini – Pada Macthday ke-3 Grup F EURO 2020, Grup yang paling menakutkan diantara semua grup. Dimana berisi Timnas Portugal sebagai juara bertahan Euro 2016, Prancis sebagai juara bertahan Fifa Word Cup, Jerman dengan catatan sejarah yang paling sering muncul di final Euro maupun Word Cup dan juga sang kuda hitam Hongaria. Pada laga kali ini kontra antar Perancis dan Portugal akan berlangsung besok dini hari di Stadion Puskas Arena, Budapest. Sedangkan Jerman akan berhadapan dengan Hongaria yang akan bertanding di Stadion Allianz Arena, Munich. Pertandingan dari ke-2 match ini akan berlangsung bersama pada hari kamis (24/06/2021) pukul 02.00 WIB.

Tentunya pada pertandingan kali ini mereka akan bermain secara maksimal dan mengeluarkan semua kekuatan dari setiap masing – masing tim. Karena besok adalah laga penentuan dari setiap negara jika dilihat secara kans untuk masuk babak ke 16 besar, Tim yang paling memungkinan untuk pasti lolos masuk ke dalam babak ke-16 besar adalah Perancis , Jerman, dan juga Portugal jika mereka bisa bermain imbang pada laga besok. Untuk Tim Hongaria harus bekerja lebih keras agar bisa masuk sebagai runner up grup ataupun diposisi ke-3 Grup.

Perancis vs Portugal

Pada laga terakhir pada fase gugur Grup F Euro, Semua tentunya akan bermain semaksimal mungkin agar tidak gagal masuk dalam 16 besar. Jika dilihat dari history babak penyisihan grup kemarin, Portugal menang telak 3-0 atas hongaria , sedangkan perancis harus puas imbang 1-1 dengan hongaria. Saat melawan Jerman, Timnas Portugal harus mengakui kekalahan telak 4-2 atas jerman, Sedangkan Perancis berhasil menang 1-0 dari jerman. Besok pada pertandingan antara Perancis vs Portugal menjadi pertandingan yang paling di nanti, Dimana ke-2 negara sama – sama mendapatkan gelar juara Euro dan Fifa Word Cup.

Pada pertandingan ini, seperti yang kita ketahui pada Euro tahun lalu dimana ke-2 negara ini bertemu di final dan di menangkan oleh portugal 1-0 dengan kemenangan dramatis di babak tambahan oleh tendangan Eder dari luar kotak penalti. Dan besok dini hari mereka akan bertemu kembali di babak penyisihan Grup Euro, akankah Prancis dapat mengalahkan portugal kembali dan keluar sebagai juara grup ? atau Portugal akan mengalahkan kembali perancis sehingga naik menjadi runner up grup ?. Saksikan besok kamis(24/06/2021) Pada dini hari jam 02.00 WIB.

Jerman vs Hongaria

Laga Penentuan Jerman dan Hongaria dimana Jerman akan berhadapan dengan tim kuda hitam tahun ini. Jika dilihat dari statistik grup hongaria memang yang paling terbawah, Jika besok mereka menang telak atas jerman mungkin hongaria akan naik ke atas sebagai runner up. Hal seperti ini mungkin bisa saja terjadi mengingat laga denmark kemarin yang berada paling bawah naik ke posisi runner up grup. Banyak yang spekulasi bahwa besok Jerman akan membantai timnas hongaria karena menganggap hongaria sebagai tim terlemah di grup. Jika memang benar tentunya ini akan menjadi keuntungan jerman untuk keluar sebagai juara Grup F. Pada laga kemarin hongaria sempat menahan imbang permainan perancis , sedangkan jerman kalah 1-0 dari perancis. Tentunya timnas hongaria tidak bisa dianggap remeh juga.

Besok kamis (24/06/2021) mungkin hongaria akan bermain secara maksimal, dan juga tidak ingin pulang lebih awal karena tereliminasi dari babak penyisihan grup. Kemungkinan besar jerman besok akan bermain secara tidak maksimal karena dikabarkan 4 pemain inti mereka Thomas Muller mengalami cedera, Mats Hummels, Lukas Halstenberg, dan llkal Gundogan absen dalam latihan di pusat pelatihan mereka. Jika benar ke 4 pemain inti timnas Jerman absen, Maka kans hongaria untuk mengejar skor terbaik sangatlah memungkinkan. Jika Hongaria berhasil mengalahkan Jerman 3-0, sudah dipastikan hongaria akan naik ke posisi runner up grup dengan catatan perancis kalah melawan portugal.