Barcelona Berani Bubarkan Grup Lionel Messi Di Ruang Ganti Pemain

Beritabolasaya – Barcelona Berani Bubarkan Grup Lionel Messi Di Ruang Ganti Pemain. Presiden dari Barcelona yaitu Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa klub yang ia keloa harus bisa bertindak drastis agar bisa bangkit dari kegagalan musim ini. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa musim ini Barcelona gagal mendapatkan gelar juara sama sekali. Bahkan untuk piala Copa Del Rey pun mereka tidak bisa mendapatkannya. Padahal seperti yang sudah kita ketahui bahwa Barcelona adalah langganan juara Copa Del Rey dari tahun ke tahun, namun tahun ini mereka tidak bisa mendapatkan piala Copa Del Rey tersebut.

Selain itu mereka juga harus rela dihancurkan oleh Bayern Munchen ketika keduanya bertemu pada laga lanjutan perempat final dari Liga Champions musim ini. Pertandingan yang berlangsung pada 14 Agustus tersebut membuat Barcelona harus pulang dengan rasa malu karena dibantai habis oleh Bayern Munchen dengan skor 2-8 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Hasil tersebut tentu saja membuat semua fans Barcelona kecewa dengan apa yang terjadi pada tim kesukaan. Hasil tersebut juga memicu gejolak yang ada di tubuh Barcelona dimana sebelumnya mereka juga sudah goyang karena gagal mendapatkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Setien Dan Abidal Sudah Dipecat

Akibat hasil buruk dari Barcelona musim ini membuat pelatih tim utama mereka yaitu Quique Setien dan juga direktur Olahraga Eric Abidal secara resmi dipecat. Sebelumnya memang sudah sempat ramai muncul tagar #SetienOut di sosial media. Selanjutnya Ronald Koeman resmi didatangkan oleh Barcelona untuk menjadi juru racik strategi baru dari Barcelona. Koeman sebelumnya adalah pelatih Belanda yang juga merupakan mantan pemain sukses di Barcelona era 1990 an.

Masa Depan Messi Di Barcelona

Skuad dari Barcelona sepertinya juga akan dirombak habis dengan adanya beberapa pemain yang diisukan akan hengkang dari Barcelona. Bahkan yang cukup mengejutkan adalah nama Lionel Messi yang juga diisukan akan hengkang dari Barcelona. Hal ini karena Messi merasa sangat kecewa dengan pencapaian dari Barcelona musim ini, dan membuat Messi digosipkan agar segera dijual pada musim panas ini.

Namun pada wawancara dengan Barca TV bersama Presiden barcelona. Bartomeu mencoba untuk meredakan kegalauan dari Cules terkait isu dari Lionel Messi. Bartomeu mengatakan bahwa Messi akan tetap bermain di Barcelona. Messi menjadi pilar utama untuk tim baru yang nantinya akan dilatih oleh Ronald Koeman dan dia memiliki kontrak hingga tahun 2021 nanti.

Rencana Perombakan Barcelona

Dengan adanya rencana perombakan dari tim utama Barcelona musim depan. Barcelona kemungkinan akan mengeluarkan beberapa pemain yang selama ini dikenal menjadi anggota dari grup Messi di ruang ganti. Bartomeu mengakui adanya rencana tersebut, hal ini karena tidak ada jalan lain yang bisa dilakukan untuk mengembalikan era kejayaan Barcelona.

Beberapa tindakan akan dilakukan secara drastis dan Barcelona harus mengucapkan banyak terimakasih dan selamat tinggal dengan mengucapkan segala hormat kepada para pemain yang telah memberikan segalanya untuk tim hebat ini. Bartomeu mengaku bahwa sekarang waktunya untuk mulai menjernihkan pikiran dan memulai musim selanjutnya secara maksimal.

Kira-kira siapa nama pemain-pemain yang akan dikeluarkan oleh Barcelona? Kita tunggu saja kelanjutan kabar terbaru dari dunia olahraga khususnya sepakbola hanya di beritabolasaya yang akan selalu memberikan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *