Barcelona Berharap Dapat Diskon untuk Transfer Memphis Depay

Beritabolasaya – Barcelona Berharap Dapat Diskon untuk Transfer Memphis Depay. Barcelona memang sudah sejak lama dikabarkan sedang memburu Memphis Depay dari Lyon. Namun terdapat laporan yang mengabarkan bahwa Blaugrana sendiri nantinya akan kesulitan untuk mendatangkan Depay dari Lyon karena sedang mengalami krisis keuangan di kubu Barcelona. Depay sendiri sedang menjadi incaran oleh Barcelona di musim panas ini karena seiring dengan kedatangan dari pelatih baru asal Belanda mereka yaitu Ronald Koeman. Mantan pelatih Belanda tersebut juga ingin membawa mantan anak asuhnya untuk datang ke Camp Nou sebagai pengganti dari Luis Suarez.

Performa dari Memphis Depay bersama Lyon memang kembali menanjak setelah dirinya sempat mengalami masa sulit di Manchester United. Pemain yang masih berusia 26 tahun tersebut sudah membuat 58 gol dari total 141 penampilan bersama Lyon dan kembali membawa Lyon bisa masuk ke semifinal Liga Champions musim kemarin.

Suatu informasi mulai terungkap terkait proses transfer dari Memphis Depay ke Barcelona. Tim asal Catalunya tersebut dikabarkan masih berharap Lyon mau menurunkan harga jual dari sang pemain di musim panas ini. Barcelona diketahui saat ini sedang mengalami krisis penyerang di musim panas ini karena pekan lalu mereka sudah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Koeman sendiri diketahui sudah mulai mengantongi nama pengganti Suarez untuk musim depan. Koeman ingin membawa mantan anak asuhnya di Timnas Belanda yaitu Memphis Depay untuk menjadi striker baru dari Barcelona musim ini. Sebuah media olahraga Spanyol mengklaim jika saat ini proses transfer Memphis Depay dengan Barcelona masih macet. Hal ini Karena Barcelona mengalami kesulitan dana untuk menebus mahar transfer dari sang pemain.

Pasang Harga Yang Terlalu Tinggi untuk Transfer Memphis Depay

Menurut laporan dari media tersebut, Lyon sebenarnya telah memasang harga jual untuk Memphis Depay. Namun mereka memasang harga jual yang terlalu tinggi. Mereka ingin melepaskan mantan pemain MU tersebut di angka 35 juta Euro. Lyon sendiri menilai angka sebesar itu sangat layak untuk disematkan pada salah satu pemain terbaik yang mereka miliki tersebut.

Namun sayangnya Barcelona dikabarkan mengalami kesulitan untuk bisa memenuhi mahar transfer tersebut karena saat ini mereka sedang mengalami kesulitan keuangan. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini dunia sedang menghadapi Pandemi Covid-19 yang membuat semua orang dan juga smeua sektor kehidupan mengalami krisis keuangan termasuk juga dunia olahraga seperti yang dialami oleh Barcelona.

Barcelona Sedang Meminta Diskon

Menurut laporan tersebut juga Barcelona saat ini sedang menego pihak Lyon agar bisa memberikan diskon untuk transfer Memphis Depay. Barcelona sendiri ingin mendapatkan Depay dengan harga kisaran 25 juta Euro. Karena mereka menilai jika harga 35 juta Euro yang sebelumnya dipatok oleh Lyon tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang kontraknya sendiri sudah akan habis. Sementara itu Barcelona berharap agar Lyon bisa luluh mengingat bursa transfer musim panas ini sudah ingin tutup sebentar lagi.

Barcelona sendiri baru saja mendatangkan pemain baru belakang untuk musim depan yaitu Sergino Dest. Sergino Dest sendiri didapatkan oleh Barcelona dari klub Belanda yaitu Ajax Amsterdam yang akan menjadi bek baru untuk Barcelona musim ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terkait dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *