Barcelona Bertemu Juventus di Liga Champions

Beritabolasaya – Barcelona Bertemu Juventus di Liga Champions. Pada Liga Champions musim 2020/21, Barcelona harus berjumpa dengan Juventus karena berada di satu grup yang sama. Meskipun harus bertemu dengan Juventus, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, yakin dan percaya diri dengan laga yang akan Barcelona hadapi melawan Juventus di Liga Champions karena memiliki Miral Pjanic. Pada Liga Champions 2020/21, Barcelona berada di pot 2 saat undian fase grup Liga Champions.

Hal tersebut membuat Barcelona harus bertemu dengan lawan berat yaitu Juventus yang berada di pot 1. Hal ini membuat Barcelona dan Juventus akan berada dalam satu grup yang sama. Selain menghadapi Juventus, Barcelona akan menghadapi Dynamo Kiev dan Ferencvaros untuk persaingan menempati posisi pertama dan kedua di Grup G.

Pertandingan antara Barcelona dan Juventus merupakan salah satu laga yang paling dinantikan. Pasalnya, pertandingan tersebut bukanlah hanya soal mengadu kekuatan kedua tim. Selain hal itu, ada satu hal yang juga dinantikan oleh penggemar kedua tim yaitu, pertemuan antara Liones Messi dan Cristiano Ronaldo yang menjadi ikon bagi masing-masing tim mereka.

Juventus Ada Sosok Ronaldo, Barcelona Punya Miralem Pjanic

Cristiano Ronaldo adalah salah satu ujung tombak Juventus untuk bisa mengalahkan lawan mereka. Meskipun Ronaldo sudah berusia 35 tahun, namun performa Ronaldo dilapangan masih bisa diandalkan dan tidak perlu diragukan. Selain itu, Cristiano Ronado juga mempunyai pengalaman melawan Barcelona ketika masih membela Real Madrid. Bahkan, Ronaldo juga sering membobol gawang Barcelona ketika bertemu dengan Madrid.

Disisi Barcelona, Miralem Pjanic adalah mantan pemain andalan Juventus yang sekarang membela Barcelona. Dengan adanya Miralem Pjanic, Koeman mengandalkan Pjanic untuk memberikan infomasi tentang mantan tim Pjanic. Meskipun begitu, Ronald Koeman tetap beranggapan bahwa Juventus merupakan tim yang kuat dan memiliki pemain yang hebat.

Pertemuan Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah bisa dibilang sebagai rival abadi yang sampai saat ini masih menunjukan bahwa mereka masih pantas untuk menyandang pemain terbaik di dunia. Ronaldo dan Messi sendiri memang sudah sejak dari dulu selalu bersaing untuk bisa mendapatkan gelar pemain dunia. Dari awal ketika Ronaldo masih bermain untuk Manchester United, hingga akhirnya membelu Real Madrid, hal itu membuat persaingan kedua pemain tersebut menjadi semakin sengit.

Apalagi meraka dipertemukan di Liga yang sama, tentu saja Messi dan Ronaldo menjadi lebih mudah untuk bertemu dilapangan. Kedua pemain tersebut juga menjadi andalan di tim mereka, Ronaldo di Juventus dan Messi di Barcelona. Meskipun kedua pemain tersebut sudah tidak bisa dibilang lagi sebagai pemain muda, namun performa yang Messi dan Ronaldo miliki masih sangat mumpuni.

Persaingan di Grup G

Selain ada 2 tim besar eropa, di grup g juga ditempati oleh Dynamo Kie dan Ferencvaros untuk memperbutkan posisi 1 dan 2 di grup g. ke-4 tim harus bertanding satu sama lain untuk membuktikan bahwa dirinya lah yang pantas untuk menjadi pemimpin grup dan bisa melaju ke fase berikutnya.

Kita lihat saja siapa yang akan keluar sebagai pemenang dari pertandingan antara Barcelona dengan Juventus dan siapa yang akan keluar sebagai juara grup G tersebut, apakah Barcelona atau Juventus? Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *