28/05/2022
PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG

Dapatkan Dengan Gratis PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG, BARCELONA Dapatkan Pemain Hebat Untuk Lini Serang

Beritabolasaya – Kontrak pemain asal Timnas Gabon atau mantan Captain tim Arsenal (PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG) sebenarnya akan berakhir pada musim ini. Tetapi Club Arsenal lebih dulu memutuskan kontraknya pada januari kemarin. Tentunya dengan hengkangnya dari Arsenal belum di ketahui dengan pasti. Tapi banyak media yang mengatakan bahwa PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG memiliki masalah kedisiplinan yang hampir serupa pada club sebelumnya, Borussia Dortmund. Tak hanya itu saja, kemungkinan besar juga ada pada masalah gaji yang terlalu besar. Dimana gaji yang di dapatkan Aubameyang sendiri merupakan gaji tertinggi di Arsenal, gaji tersebut berkisar sekitar 350ribu pounds per pekannya.

BARCELONA Untung Besar Dapatkan AUBAMEYANG

Kedatangan PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG ke Barcelona tentunya sangatlah menguntungkan. Dimana salah satu pemain hebat dari Klub liga teratas di Inggris bisa di datangkan dengan Free Transfer. Hal tersebut dapat anda lihat, dimana Aubameyang yang berstatus mantan kapten tim Arsenal telah berhasil membawa Arsenal memenangkan Thropy Piala FA 2022 saat di final melawan Chelsea. Selain mendapatkan dengan Free Transfer, di ketahui belum pasti, bahwa nantinya gaji Aubameyang juga akan di pangkas sampai 50% dari gaji sebelumnya di Arsenal. Tentunya ini sangat menguntungkan Barcelona, karena bisa mendatangkan pemain terbaik dengan gaji yang minim.

Berapa Lama Kontrak PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG ??

Di usianya yang saat ini tidaklah muda lagi, tentunya kontrak PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG di Barcelona akan dibatasi. Walaupun saat ini, penampilan Aubameyang bersama Arsenal masih sangat menjanjikan, bukan berarti nantinya saat bermain dengan berseragam Barcelona masih memiliki performa yang sama dengan tim sebelumnya. Diketahui bahwa, PIERRE-EMERICK AUBAMEYANG saat ini juga sudah berumur 32 tahun. Umur yang sudah tidaklah muda lagi bisa menjadi alasan selanjutnya. Diketahui bahwa Barcelona hanya memberikan kontrak hingga Juni 2025.

Jika di lihat history atau masa lalu AUBAMEYANG pada club sebelumnya, Tentunya Barcelona tidaklah sebodoh yang di bayangkan. Dengan berhasil mendatangkan Aubameyang, tentunya Barcelona tidak ingin sama seperti Club Aubameyang sebelumnya, karena bermasalah dengan kedisiplinan Aubameyang. Jadi, Barcelona telah membuat kesepakatan atau  Klausul pelepasan yang bernilai cukup tinggi hingga 100juta Euro atau 1.6 Trilliun.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya