Barcelona Diskon Harga Ousmane Dembele

Beritabolasaya – Barcelona Diskon Harga Ousmane Dembele. Raksasa La Liga saat ini yaitu Barcelona dikabarkan siap untuk memberikan diskon besar-besaran nanti pada bulan Janurai terhadap harga jual Ousmane Dembele yang rencananya akan dijual pada bursa transfer bulan Januari 2021.

Dembele sendiri bisa dibilang menjadi salah satu kisah dari kegagalan Blaugrana dalam melakukan pembelian pemain dengan harga mahal yang sangat mahal untuk didapatkan. Pemain berkebangsaa Prancis tersebut bahkan tak bisa menunjukkan performa yang terbaiknya secara konsisten saat membela Barcelona diCamp Nou.

Hal tersebut tentu saja tidak bisa lepas dari masalah cedera yang dialami oleh Dembele. Namun selain itu Dembeli juga disebut punya masalah terkait kedisiplinan saat berseragam Barcelona. Sumbangsihnya yang diberikan untuk Barcelona pun terbilang sangat minim. Bahkan, pemain yang saat ini masih berusa 23 tahun itu kini sudah lebih dari satu musim tidak pernah dan tidak berhasil mencetak gol di laga kompetitif untuk tim Blaugrana.

Dembele sendiri terakhir kali mencetak gol pada tanggal 7 Oktober 2019. Ketika itu Barcelona berhasil mendapatkan kemenangan besar 4-0 atas lawannya yaitu Sevilla. Dembele berhasil mencetak gol, dan itulah gol terakhirnya untuk Barcelona musim ini.

Menjadi Incaran Beberapa Klub Top Eropa

Walaupun dembele memiliki masalah demikian, Ousmane Dembele diberitakan masih berhasil menarik minat dari sejumlah klub top eropa. Liverpool, Manchester United, bahkan sampai Juventus sempat dikaitkan tertarik untuk mendapatkan tanda tanganya.

Terakhir, bahkan Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang paling getol dan memiliki niat yang besar untuk bisa merekrutnya ke Old Trafford. Namun Manchester United sendiri gagal memboyongnya Dembele ke Old Trafford karena Dembele kabarnya tidak mau pindah dari Camp Nou.

Kabar ini tentu saja menjadikan Barcelona cukup gemas dengan reaksi dari Dembele. Sebab Barcelona sendiri disebut ingin melepaskan dembele agar bisa mendapat dana segera untuk bisa memboyong Memphis Depay dari Lyon dan dibawa ke Camp Nou.

Barcelona Pasang Harga Untuk Dembele

Kini Barcelona dikabarkan siap menggunakan strategi baru agar Ousmane Dembele bisa segera pergi dan langusng angkat kaki dari Camp Nou. Barcelona memiliki strategi terakhir mereka dengan siap memangkas harga jual dari Dembele.

Kabar ini didapatkan dari Sport. Dimana mereka menyebut Barca saat ini ingin dan bisa menjualnya dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 45 juta pounds atau jika dikoversi ke rupiah hanya sekitar Rp859 miliar.

Jumlah nilai jual tersebut tentu saja turun lebih dari separuh dari harga  beli Dembele yang harus dikeluarkan oleh Barcelona untuk mendatangkan Dembele tiga tahun lalu. Saat itu Barcelona harus mengeluarkan uang untuk membeli Dembele dari Borussia Dortmund dengan bandrol harga 97 juta pounds.

Kontrak dari Ousmane Dembele saat ini hanya tersisa dan berlaku hingga musim 2022 mendatang. Akan tetapi tentu saja Barcelona sangat berharap dapat melepaskan sang pemain secepatnya, entah dengan pinjaman atau dengan menjualnya secara permanen agar juga dapat memangkas beban gaji mereka. Terlebih lagi biaya untuk pengobatan dari Dembele.

Ousmane Dembele hingga saat ini baru bermain sebanyak 52 kali setelah pertama kali direkrut oleh Barcelona di La Liga bagi Barcelona. Di era pelatih baru mereka yaitu Ronald Koeman, ia baru bermain satu kali saja, itu pun hanya bermain sekitar 20 menit, di laga saat melawan Villarreal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *