28/05/2022
Barcelona

Tembus 4 Besar LA LIGA BARCELONA Perlahan Bangkit Setelah M,enang Telak Atas Atletico Madrid

BBS – Berakhirnya pertandingan antara BARCELONA vs Altetico Madrid di warnai dengan pertanda bangkitnya kembali Barcelona dari keterpurukan. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan di La Liga. Yang dimana laga kali ini telah berakhir di Stadion Camp Nou, pada Minggu (06/02/2022). Pastinya hasil dari akhir pertandingan ini, membuat berita positif untuk blaugrana. Yang dimana, seperti yang kita ketahui bahwa BARCELONA yang sebelumnya sangat terpuruk di awal musim ini, dan sekarang secara tidak sadar bahwa Barcelona perlahan kembali bangkit.

Kemenangan Telak BARCELONA

Terlebih lagi, laga yang telah selesai ini, yang dimana Barcelona yang melawan Atletico, mampu menunjukan penampilan terbaik mereka. Hal tersebut dapat terlihat dimana, blaugrana telah sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor yang cukup telak 4 – 2. Awalnya, Atletico lebih dulu membuka gol pada menit ke-8 melalui Yannick Carrasco, lalu setelah itu menjadi mimpi buruk untuk Atletico Madrid. Dimana blaugrana berhasil mendapatkan gol beruntun hingga 4x. Pada menit ke-10 melalui Jordi Alba, Gavi di menit ke-21, Ronald Araujo di menit ke-43, dan Dani Alves pada menit ke-49. Lalu dan gol yang terakhir datang dari Atletico Madri di menit ke-58 melalui Luis Suarez. Dan juga menjadi gol yang terakhir yang ada pada pertandingan ini.

Tentunya kemenangan ini, menjadikan point yang cukup penting untuk blaugrana. Sebab dengan kemenangan ini, Barcelona tentunya berhak mendapatkan 3 point sekaligus berhasil naik satu peringkat di atas Atletico Madrid. Sebelumnya blaugrana berada di peringkat kelima, setelah menang pada laga ini, dirinya berhasil naik kembali ke peringkat ke-4.

Gambaran Point Klasemen Sementara

Total point yang di miliki blaugrana saat ini sebesar 38 point dari total 22 pertandingan yang sudah di lewati. Sedangkan Atletico Madrid memiliki 36 point dari 22 laga yang telah di mainkan. Tentunya dengan selisih sedikit point dan 1 laga yang belom di mainkan, pastinya Barcelona dan Atletico Madrid masih berpeluang untuk naik 1 peringkat. Hal tersebut dapat terlihat saat ini, Club Betis memiliki total 40 point dengan 23 laga yang di mainkan. Jika, Barcelona dapat memenangkan laga ke-23nya maka, blaugrana berhak untuk naik satu peringkat lagi. Sedangkan, untuk Atletico bisa kembali ke peringkat ke-4 asalkan blaugrana kalah pada laga ke-23nya dengan catatan Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan di Laga ke-23nya.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya