Barcelona Raih Start Bagus di UCL

Beritabolasaya – Barcelona Raih Start Bagus di UCL. Barcelona meraih hasil start yang bagus ketika berhadapan dengan Ferencvaros dalam laga perdana di Liga Champions Eropa musim ini. Barcelona menyambut wakl Hungaria tersebut di stadion Camp Nou dengan hasil yang sempurna.

Gelandang baru Barcelona yakni Miralem Pjanic mengaku sangat senang dan bahagia saat melihat tim yang ia bela berhasil mengalahkan Ferencvaros. Ia mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting guna membangun momentum yang positif untuk Barcelona.

Kemarin Barcelona kembali beraksi di ajang Liga Champions Eropa. Dalam laga ini Barcelona berhasil tampil perkasa dengan menghajar sang tamu dengan kemenangan besar, Barcelona berhasil menang telak dengan skor 5-1 melawan wakil dari Hungaria tersebut.

Hasil Yang Memuaskan Untuk Barcelona

Tentu saja kemenangan dari Barcelona ini bisa memotivasi untuk mereka agar bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa dalam beberapa musim terakhir Barcelona hanya bisa mendapatkan hasil hingga perempat final, mentok-mentok hanya sampai semifinal.

Pjanic mengaku merasa puas saat timnya berhasil mendapatkan kemenangan besar dalam laga perdana di Liga Champions Eropa musim ini. Pjanic mengaku merasa terkejut dan sangat puas karena hasil ini tentu saja bisa menjadi motivasi untuk dirinya dan rekan-rekan di Barcelona untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan berikutnya.

Menurut Pjanic, kemenangan besar dari Ferencvaros tersebut mempunyai arti yang sangat penting untuk Barcelona dalam start awal di ajang Liga Champions Eropa musim ini.

Pjanic juga menilai jika kemenangan ini bisa menjadi modal yang sangat berharga untuk timnya supaya bisa lolos mudah ke babak fase gugur atau babak berikutnya.

Pjanic sendiri menilai bahwa rasa sangat penting ini bisa menjadi motivasi agar Barcelona bisa menjalani start yang sangat baik di ajang Liga Champions Eropa. Hal ini karena Liga Champions Eropa adalah kompetisi yang sangat berharga dan sangat disukai oleh Barcelona.

Sebenarnya tidak hanya Barcelona saja, namun tentu saja semua tim di Eropa sangat menyukai dan mendambakan juara di ajang Liga Champions Eropa tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Liga Champions adalah kejuaraan paling bergengsi di benua biru. Semua tim mengharapkan kemenangan demi kemenangan untuk meraih trofi si kuping besar.

Menerima Keadaan Dan Keputusan Dari Pengadil Lapangan

Sayangnya kemenangan besar Pjanic atas Ferencvaros tersebut harus dinodai dengan kartu merah yang diterima oleh Pique. Dalam laga melawan Ferencvaros tersebut Pique harus mendapatkan kartu merah setelah melanggar pemain Ferencvaros di kotak penalti.

Akibatnya Pique harus diganjar dengan kartu merah dan Ferencvaros mendapatkan hadiah penalti. Melalui penalti tersebut eksekutor dari Ferencvaros berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna dan berbuah gol untuk Ferencvaros.

Pjanic juga menyesalkan kartu merah yang diterima oleh Pique karena ia menilai jika Pique mempunyai peran yang sangat besar untuk Barcelona. Namun tentu saja timnya harus bisa menerima keadaan.

Pjanic merasa bahwa tragedi kartu merah yang diterima oleh Pique adalah menjadi satu-satunya berita buruk untuk Barcelona dalam laga tersebut. Namun tentu saja Barcelona harus bisa menerima keadaan.

Ingin mendapatan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *