29/05/2022
Bayern Munchen dan PSG

Bayern Munchen Dan PSG Fix Juara Liga Domestik Eropa, Next Tim Mana Lagi ?

Beritabolasaya – Sebentar lagi Liga Top Di Eropa akan berakhir di musim ini. Saat ini sudah ada 2 tim yang sudah mengunci juara liga domestiknya pada musim ini 2021-2022, Sebut saja Bayern Munchen dan PSG. Tentunya siapa yang tidak mengenal 2 tim besar ini, Bayern Munchen merupakan tim top eropa yang berasal dari liga jerman. Sedangkan PSG sendiri merupakan tim papan atas asal Prancis. Terlebih lagi 2 tim ini merupakan penguasa di setiap liga – liga domestiknya. Tak hanya di liga domestiknya saja, Bayern Munchen dan PSG juga sangat di takuti oleh beberapa tim papan atas lainnya di eropa.

Kenapa Bayern Munchen dan PSG Di Pastikan Akan Juara Pada Musim Ini ?

Saat ini Bayern Munchen dan PSG sudah dipastikan akan keluar sebagai juara di liga domestiknya. Hal tersebut dapat di buktikan dari hasil klasemen Bundesliga (Untuk Bayern Munchen) dan Klasemen Ligue 1 Prancis (Untuk PSG). Dimana saat ini pada Liga Bundesliga yang belum berakhir, Bayern Munchen telah menempati posisi pertama dengan raihan total 75 point. Hal ini sudah di pastikan bahwa Munchen akan keluar sebagai juara, karena dengan tersisa 3 laga lagi dan selisih jarak point yang mustahil untuk di kejar lagi, tentunya Bayern Munchen sudah mengunci juara bundesliga musim 2021-2022. Hal tersebut di perkuat dengan bukti lainnya yang bisa di lihat dari selisih jarak 12 point dengan peringkat kedua, yang sudah di pastikan tak akan ada lagi yang bisa mengejarnya dengan 3 laga yang tersisa.

Sedangkan di sisi liga Ligue 1 Prancis, PSG sudah di tetapkan sebagai juara musim ini. Kejadian ini bisa di katakan hampir serupa dengan Bayern Munchen di bundesliga. Dimana PSG yang berada di puncak klasemen berada cukup kokoh dengan raihan total 78 point. Terpaud selisih 13 point dengan tersisa 4 laga lagi, tentunya PSG di pastikan akan kelaur sebagai juara musim ini.

Next Tim Mana Lagi Yang Akan Keluar Sebagai Juara Sebelum Akhir Musim ?

Selain dari Bayern Munchen dan PSG yang sudah keluar sebagai juara musim ini, tentunya masih ada banyak lagi liga – liga top tingkat domestik di eropa yang belum di ketahui siapa yang akan keluar sebagai juara. Menurut Team BBS, liga top eropa masih ada sekitar 6 lagi selain dari Bundesliga dan Ligue 1 Prancis, antara lain sebagai berikut :

  1. Premier League (Liga Inggris),
  2. LA LIGA (Liga Spanyol),
  3. Serie A (Liga Italia),
  4. Eredivisie (Liga Belanda),
  5. Liga Portugal Dan
  6. Liga Skotlandia.

Tentunya pada musim ini 2021-2022 baru 2 liga domestik saja dari 8 liga top eropa yang sudah di ketahui siapa yang akan keluar sebagai juara musim 2021-2022. Sisanya 6 liga lagi, masih belum bisa di perkirakan dengan pasti. Yang pastinya pada LA LIGA atau Liga Spanyol, Real Madrid sudah mengunci 95% sebagai juara LA LIGA musim 2021-2022. Sedangkan pada liga Premier League, Serie A, Liga Belanda, Liga Skotlandia dan Liga Portugal masih belum bisa di pastikan 100%, Karena masih ada kemungkinan besar skor klasemen akan berubah dalam beberapa pekan ini walaupun laga yang tersisa tidaklah begitu banyak.

Jadi Menurut prediksi Admin BBS, tim akan menyusul Bayern Munchen dan PSG sebagai juara Liga Domestiknya antara lain :

  • LA LIGA : Real Madrid Sebagai Kanidad Terkuat
  • Premier League : Liverpool Sebagai Kanidad Terkuat
  • Serie A : AC Milan Sebagai Kanidad Terkuat
  • Liga Portugal : Porto Sebagai Kanidad Terkuat
  • Eredivisie (Liga Belanda) : Ajax sebagai Kanidad Terkuat
  • Liga Skotlandia : Celtic Sebagai Kanidad Terkuat.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya