Bayern Munchen Vs Chelsea Jadi Laga Terakhir Willian?

Beritabolasaya – Willian dipastikan masih memiliki peluang untuk membela Chelsea pada lanjutan liga Champions babak 16 besar melawan Bayern Munchen. Chelsea akan datang ke kandang Bayern Munchen yaitu Stadion Allianz Arena pada laga leg kedua lanjutan babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Dimana pada laga sebelumnya Chelsea harus menahan malu karena dibantai oleh Bayern Munchen dengan skor 03 pada leg pertama yang dilaksanakan di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea memiliki misi yang berat untuk bisa membalikkan keadaan dan mengalahkan Bayern Munchen. Namun dirasa misi Chelsea untuk bisa membalikan keadaan tersebut akan sulit karena Chelsea harus bisa mencetak 4 gol agar bisa lolos ke babak berikutnya.

Bermain Tanpa Pemain Bintang

Selain itu misi Chelsea juga semakin sulit karena Chelsea sedang dilanda masalah dengan absenya para pemain bintang seperti Jorginho, Marcos Alonso. Pedro Rodriguez, Christian Pulisic, dan juga Cesar Azpilicueta. Pedro, Pulisic dan Azpilicueta harus absen karena mengalami cedera ketika melawan Arsenal pada babak final FA Cup. Sementara untuk itu Jorginho dan juga Alonso harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Peluang Terakhir Willian

Selain nama-nama yang sudah saya tuliskan diatas, ada satu nama lagi yang statusnya masih abu-abu untuk tampil pada laga babak 16 besar Liga Champions tersebut yaitu Willian. DImana Willian yang sempat melewatkan babak final FA Cup melawan Arsenal mengalami masalah pada achillesnya. Namun kabarnya pemain asal Brasil tersebut akan berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa bermain dan tampil melawan Bayern Munchen pada lanjutan babak 16 besar Liga Champions.

Hal ini tentu saja tak lepas karena akan habisnya kontrak Willian bersama Chelsea 31 Agustus mendatang. Agen dari Willian yaitu Kia Joorabchian memastikan jika Willian masih akan bermain untuk Chelsea sampai akhir masa kontraknya di The Blues.Namun Joorabchian juga mengatakan jika Willian belum mempunyai pandangan kedepannya apakah ingin memutus masa depannya bersama Chelsea atau tidak.

Saat ini pemain berusia 31 tahun tersebut hanya akan berfokus untuk membela The Blues melawan Bayern Munchen yang akan menjadi alga terakhirnya bersama Chelsea jika ia didepak. Agen Willian mengatakan jika dirinya tidak berpikir akan melakukan tikungan atau putar balik terkait masa depan Willian. Willian sebenarnya mempunyai tawaran yang besar yaitu bermain untuk MLS yang mewajibkanya pindah pada bulan Juli lalu, namun Willian selalu memiliki keinginan untuk menghabiskan karirnya bersama Chelsea musim ini.

Kemungkinan besar duel melawan Bayern Munchen menjadi pertandingan terakhir dari Willian bersama Frank Lampard DKK. Hal ini karena Chelsea tidak akan menahan Willian jika memang ingin pergi pada akhir musim nanti. Kemudian selain itu, Willian juga dikabarkan sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea dimana Chelsea ingin memberikan tawaran perpanjangan kontrak sampai 2 tahun.

Pendapat Frank Lampard

Terkait hal itu, Frank lampard mengaku memberikan semua keputusan kepada Willian. Willian berhak memberikan pilihan untuk karir sepakbolanya kedepan, dan Lampard sangat menghargai pilihan Willian tersebut. Willian sudah memberikan pelayanan yang hebat selama berseragam Chelsea. Musim ini Willian sudah tampil sebanyak 47 pertandingan dalam semua kompetisi bersama Chelsea. Dalam penampilannya tersebut, Willian berhasil mencetak 11 gol dan juga 9 assist dalam semua kompetisi.

Ingin mendapatkan kabar terbaru tentang dunia sepakbola? Jangan lupa selalu mengunjungi beritabolasaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *