Begini Keputusan Juventus Terkait Nasib Juan Cuadrado

Beritabolasaya – Begini Keputusan Juventus Terkait Nasib Juan Cuadrado . Juara bertahan Serie A yaitu Juventus telah mengambil keputusan terkait masa depan dari Juan Cuadrado. Juventus sendiri tidak pernah berencana untuk menambah kontrak dari pemain berkebangsaan Kolombia tersebut. Padahal Juan Cuadrado sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain inti dan pemain paling vital untuk Juventus. Fleksibilitas dari Juan Cuadrado yang dapat bermain menjadi pemain sayap atau pemain bek sayap menjadikannya sebagai aset berharga untuk Juventus.

Namun sayangnya kontrak dari Juan Cuadrado di Juventus semakin menipis. Masa kontraknya akan segera berakhir di tahun 2022 nanti. Sebuah media kenamaan di dunia mengatakan jika Cuadrado harus bersiap untuk segera mencari klub lain karena kontraknya sudah pasti tidak akan diperpanjang oleh Juventus.

Faktor Usia Menjadi Penyebab Nasib Juan Cuadrado

Menurut laporan tersebut terdapat alasan kenapa Juventus tidak akan memperpanjang masa kontrak dari Juan Cuadrado. Salah satu faktor penting yang menjadi penyebab dirinya tidak diperpanjang kontrak oleh Juventus adalah karena faktor usia. Saat kontraknya sudah habis di tahun 2022 nanti maka usia dari Juan Cuadrado akan menginjak usia 34 tahun. Juventus sendiri menilai jika usia tersebut sudah terlalu tua untuk skuad Juventus.

Padahal sebenarnya masalah usia tidak menjadi penghalang untuk Juventus dalam meracik strategi dalam skuad mereka, karena yang terpenting adalah kualitas dan pengabdiannya terhadap tim. Namun sayangnya Juventus masih tetap kekeh terhadap keputusan mereka yang tidak ingin memperpanjang kontrak dari sang pemain.

Sudah Memiliki Ganti

Selain masalah usia, terdapat alasna lain kenapa Juventus tidak ingin memperpanjang kontrak dari Cuadrado. Alasan lain tersebut adalah karena Juventus sudah memiliki pengganti baru untuk Cuadrado. Pada bursa transfer musim panas ini saja, Juventus sudah mendatangkan pemain sayap baru mereka yaitu Federico Chiesa. Juventus mendatangkan pemain sayap baru tersebut tentu saja sebagai pelapis dan juga pengganti dari Cuadrado jika memang Cuadrado tidak akan diperpanjang masa baktinya untuk Juventus.

Pemain baru dari Juventus tersebut saat ini masih berusia 22 tahun dan dinilai memiliki masa depan yang panjang bersama Juventus sehingga Juventus sendiri menilai jika mereka tidak memerlukan lagi jasa dari Cuadrado jika kontraknya nanti habis di tahun 2022.

Masih Diandalkan Untuk Musim Ini

Di awal musim liga Italia ini saja Cuadrado masih menjadi pemain andalan dari Andrea Pirlo. Cuadrado sudah dua kali menjadi pemain starter untuk Juventus di ajang Serie A. Hal ini wajar saja, karena walaupun usianya yang sudah tidak muda lagi namun Cuadrado masih sanggup untuk menampilkan performa yang gemilang dan bisa meyakinkan Pirlo bahwa namanya masih layak untuk dimasukkan dalam daftar skuad starting line up dari Juventus.

Jika dirinya berhasil tampil konsisten dengan menampilkan performa yang gemilang, maka bukan tidak mungkin Juventus akan luluh hatinya dan membuka pintu untuk kembali mengontrak Cuadrado dalam jangka pendek, mungkin untuk satu atau dua tahun kedepan CUadrado masih akan tetap digunakan oleh Juventus.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbari dari dunia sepakbola di berbagai kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *