Bek Muda Barcelona Positif Covid-19

Beritabolasaya – Bek Muda Barcelona Positif Covid-19. Barcelona baru saja mengumumkan jika salah satu pemain mereka positif Covid-19. Tentu saja kabar yang beredar terkait salah satu pemain Barcelona yang terkena Covid-19 tersebut mengejutkan banyak orang, terutama bagi para penggemar Blaugrana. Ternyata pemain yang dimaksud oleh Barcelona tersebut adalah Jean Clair Tobido yang merupakan pemain muda Barcelona. Barcelona sudah mengeluarkan sebuah pernyataan yang berisi kabar jika terdapat satu pemain mereka yang terinfeksi Covid-19.

Hal tersebut baru saja diketahui oleh Barcelona setelah mereka melakukan tes terhadap sembilan pemain yang mengikuti persiapan guna melaksanakan tur pra musim. Walaupun menyebut siapa saja yang mengikuti persiapan pra musim tersebut, namun Barcelona tidak menyertakan nama pemain yang terinfeksi penyakit Covid-19 tersebut.

Klarifikasi Dari Barcelona Terkait Hasil Tes PCR

Menyusul tes PCR yang dilakukan terhadap sembilan orang pemain yang nantinya akan mengikuti tur pra musim pada Selasa sore, salah satu dari kesembilan pemain yang mengikuti tes tersebut dinyatakan positif Covid-19. Hal tersebut dikabarkan oleh Barcelona melalui laman resmi milik mereka. Pemain yang terinfeksi Covid-19 anehnya tidak memiliki gejala seperti Covid-19, bahkan dalam kondisi sehat dan saat ini sedang dikarantina mandiri di rumahnya.

Klub Barcelona sendiri sudah melaporkan terkait masalah tersebut kepada otoritas olahraga dan juga kesehatan yang relevan di Barcelona. Setelah beberapa saat menjadi misteri terkait siapa nama pemain yang terinfeksi Covid-19 tersebut akhirnya menemui titik terang. Jen Clair Todibo, pemain muda belakang Barcelona tersebut ternyata yang terinfeksi Covid-19.

Konfirmasi Dari Todibo Terkait Kondisi Dirinya

Todibo mengatakan bahwa ternyata dirinya adalah pemain yang dimaksud oleh Barcelona. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh Todibo lewat sebuah cuitannya di akun pribadi twitter miliknya. Melalui akun twitter pribadi miliknya, Todibo menulis sebuah cuitan yang memberitahu bahwa dirinya adalah pemain yang sudah mengikuti tes untuk persiapan tur pra musim dan dirinya yang terinfeksi positif Covid-19.

Todibo saat ini sedang berada di rumah dan sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Dirinya mengaku sangat ingin kembali bersama pemain lainnya di tempat latihan, namun sekarang adalah waktunya untuk tinggal di rumah hingga kondisinya kembali sehat dan fit lagi. Todibo mengucapkan terimakasih kepada dukungan dan dorongan semangat yang sudah diberikan oleh orang-orang. Dirinya juga tidak lupa memberikan semangat kepada orang lain yang juga terkena Covid-19 ini.

Todibo sendiri adalah pemain yang tidak diikutsertakan ketika mengikuti pertandingan Liga Champions kemarin melawan Napoli oleh Barcelona. Todibo juga tidak termasuk ke dalam bagian daftar skuad tim yang nantinya akan melakukan pertandingan melawan Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions Eropa di partai perempat final pada hari Sabtu nanti. Menindaklanjuti kasus Todibo ini semua orang yang sudah melakukan kontak dengan sang pemain sudah diminta untuk melakukan tes PCR yang sesuai.

Pemain tersebut belum melakukan kontak sama sekali dengan pemain tim senior yang dijadwalkan akan bertandang ke Lisbon untuk bertanding ke Liga Champions. Jadi bisa dipastikan kemungkinan besar para pemain senior aman dari Covid-19 dan siap untuk menjalani laga lanjutan Liga Champions Eropa musim ini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia sepakbola. Kami selalu memberikan informasi terbaru setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *