27/05/2022
Rumor Kylian Mbappe

Belum Resmi !!! Rumor Kylian Mbappe Menuju Real Madrid Pastinya Akan Rampung Akhir Musim Panas 2022

Beritabolasaya – Kabar panas datang dari PSG, dimana salah satu penyerang terbaik mereka yakni Kylian Mbappe telah di kabarkan tidak melanjutkan kontraknya pada tahun ini. Dimana kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir pada Juni 2022. Banyak sekali kabar atau Rumor Kylian Mbappe yang akan berlabuh ke Real Madrid pada musim depan. Tentunya Rumor Kylian Mbappe ini menjadi topik pembicaraan yang cukup mengejutkan untuk Fans PSG.

Real Madrid atau Club pemilik Trophy Liga Champions terbanyak tersebut, memang sudah lama mengincar Mbappe. Terlebih lagi mbappe yang masih tergolong muda dan bisa menjadikan prospek yang bagus untuk Los Blancos kedepannya. Pastinya untuk kedepannya Real Madrid harus segera dengan cepat mencari pengganti Benzema. Yang dimana saat ini usia yang tergolong cukup tua dimana sudah beranjak 34 tahun. Tentunya Rumor Kylian Mbappe ini masih belum bisa anda percayai sepenuhnya.

Rumor Kylian Mbappe – Kisaran Harga Yang Cukup Tinggi Untuk Mendatangkan MBAPPE?

Pastinya untuk mendatangkan MBAPPE tidaklah murah. Mengingat Mbappe sendiri merupakan salah satu pemain terhebat yang masih sangat muda. Pada tahun 2021, Mbappe sempat di tawar oleh Los Blancos dengan harga yang cukup fantasis. Dimana harga yang mencapai 200juta euro atau diatas 3,2 triliun Rupiah. Tapi saat ini, peluang besar untuk mendapatkan Mbappe tanpa mengeluarkan biaya besar sangatlah terbuka lebar. Bahkan bisa di katakan free transfer, karena kontrak mbappe yang akan abis pada juni 2022. Jadi pada intinya, jika itu bukan Real Madrid, Club besar lainnya juga bisa berpeluang besar untuk mendapatkan Mbappe. Terlebih lagi dengan free transfer menjadikan Mbappe bisa menjadi target utama untuk tim – tim besar di eropa lainnya.

Gaji Mbappe Jika Real Madrid Berhasil Mendatangkannya

Di perkirakan gaji Mbappe nanti jika berhasil di datangkan ke Los Blancos, tentunya bisa naik cukup signifikan. Untuk saat ini gaji Mbappe di PSG sebesar 22juta Euro/tahun. Tentunya setelah dirinya berhasil masuk ke dalam skuad Los Blancos, di perkirakan gajinya akan naik 2 kali lipat bahkan lebih. Terlebih lagi hal ini di perkuat karena PSG sempat memberikan tawaran gaji sebesar 45juta euro karena tidak rela melepaskan Mbappe. Tapi tawaran tersebut tidaklah berujung manis. Berdasarkan laporan dari media Jerman “Bild”, Los Blancos akan memberikan gaji sebesar 50juta Euro/pertahunnya. Pastinya gaji 50juta Euro tersebut merupakan gaji yang cukup fantasis. Mengingat dirinya masih tergolong sangat muda dan baru menginjak 23 tahun. Pastinya semua ini masih menjadi Rumor Kylian Mbappe di musim ini.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya