07/07/2022
Benarkah Manchester United Kembali Bangkit ? Semenjak Kepergian Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ?

Benarkah Manchester United Kembali Bangkit ? Semenjak Kepergian Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ? – Salah satu club bola terbesar di Inggris lebih tepatnya Manchester United, sempat menjadi sorotan besar untuk media di Kota Manchester. Hal tersebut di karenakan performa club sepak bola tersebut yang tidak kunjung stabil pada masa Mantan kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan club Manchester United yang di isi banyak sekali pemain bintang tidak sama sekali menunjukan kualitasnya sebagai salah satu club yang di takuti. Hal tersebut dapat terlihat saat laga kekalahan terakhirnya di liga Premier melawan Watford dengan kekalahan telak 4 – 1. Tentunya dengan kekalahan telak tersebut telah mengakhiri masa kepelatihan Ole Gunnar Solksjaer.

ERA Kebangkitan Manchester United

Bisa dikatakan saat kepergian Mantan Manajer Pelatih Mereka Ole Gunnar, Manchester United telah mendapatkan pelatih pengganti sementara yang di latih oleh Carrick. Tentunya semenjak kepergian Ole Gunnar bisa di katakan, Manchester United tampak mengalami perubahan. Carrick yang menjadi pelatih pengganti sementara tercatat sukses membawa Manchester United tanpa kekalahan. Walaupun minimnya jam terbang yang di miliki Carrick, nyata dia berhasil membuat Manchester United kembali menjadi lebih baik. Contohnya, saat di Fase Grup Liga Champions, Carrick bersama Manchester United sukses memenangkan laga tersebut atas tim kuat dari Spanyol, yakni : Villarreal. Tentunya kemenangan 2 – 0 tersebut menjadi Manchester United berhasil lolos masuk ke babak 16 besar. Kemudian pada laga keduanya, Carrick hampir berhasil memberikan kemenangan keduanya saat di babak liga Premier League dengan melawan Kanidad juara Liga Premier League, yakni Chelsea. Dimana, Awalnya Manchester United sempat berhasil unggul 1 – 0 melawan Chelsea dan berakhir imbang 1 – 1. Dan laga terakhir yang di pimpin Carrick, adalah dimana Ia kembali sukses memenangkan laga di Liga Premier League melawan Arsenal dengan skor 3 – 2.

Setelah itu, Carrick sendiri telah mengundurkan diri dan di gantikan oleh Pelatih yang lebih ahli di Bidangnya, Yakni : Rangnick. Tentunya lagi dan lagi, Pada kepelatihannya Rangnick, berhasil memenangkan laga kembali di Liga Premier League dengan skor 1 – 0 atas Crystal Palace. Dengan 4 laga yang blom terkalahkan tentunya ini menjadi awal era baru untuk Manchester United kembali berjaya seperti dulunya. Pastinya harapan untuk perubahan yang besar akan menjadi hal utama yang di inginkan untuk seluruh fans, pemain dan juga berserta jajaran penting lainnya yang ada berada di Club Manchester United.

Info : Berita Bola Terupdate

Beritabolasaya