27/05/2022
Berita bola liga champions

Berita Bola Liga Champions : Peluang Chelsea Untuk Lolos Sangat Kecil Musim Ini

BeritabolasayaBerita bola liga champions musim ini tentunya menjadi salah satu pembicaraan yang banyak sekali di perbincangkan. Dimana pada berita bola liga champions musim ini, juara bertahan Liga Champions musim lalu, sedang terancam akan di tumbangkan pada babak perempat final musim ini. Hal tersebut di karenakan kekalahan telaknya di kandang sendiri, membuat harapan The Blues dalam mempertahankan gelar juaranya di musim ini harus sirna begitu saja. Kekalahan 1 – 3 kemarin di  Stadion Stamford Bridge harus membuat Chelsea harus bekerja lebih keras lagi agar bisa memenangkan babak perempat final ini. Kecil kemungkinan Chelsea mampu membalik keadaan nanti, Sebab yang menjadi lawan Chelsea pada perempat final kali ini, bukanlah lawan yang bisa di anggap remeh. Pemenang 13 UCL(Real Madrid) ini, pastinya bukanlah lawan yang mudah untuk di tumbangkan dengan mudah. Terlebih lagi Benzema sebagai striker mematikan yang di miliki Real Madrid ini, di pastikan akan bermain di Leg Kedua nanti.

Baca Juga : Jadwal Piala Dunia 2022, Grup E Jadi Grup Yang Paling Berdarah!!

Terlebih lagi kekalahan Chelsea pada Leg pertama kemarin sebabkan Hattrick dari Karim Benzema dalam waktu 25 menit saja. Pastinya ini merupakan pukulan telak yang cukup menyakitkan untuk The Blues musim ini. Dapat di katakan pada leg kedua nanti yang akan di mainkan pada Rabu,13 April 2022 di Santiago Bernabeu. Peluang yang di miliki Chelsea untuk menang hanyalah sebesar 20% persen saja. Ketertinggalan 2 gol ini tentunya cukup sulit untuk di kejar, mengingat lawannya bukanlah lawan yang bisa di anggap remeh.

Berita Bola Liga Champions : Keadaan Terbaru Chelsea Dan Real Madrid

Sebelum Chelsea akan bermain di perempat final Leg kedua nanti, Chelsea sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kematengan pemain dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan Leg Kedua nanti, sudah di persiapkan dengan sangatlah baik. Hal tersebut dapat di lihat di mana Chelsea menutup kemenangannya kemarin saat melawan Southampton dengan pesta 6 gol. Bisa di katakan laga kemarin menjadi laga terbaik untuk Chelsea dalam mempersiapkan diri pada pertandingan selanjutnya di perempat final liga champions nanti. Dipastikan Chelsea akan tampil dengan performa terbaiknya pada laga nanti saat menghadapi Real Madrid. Sedangkan di kubu Real Madrid, pastinya mereka juga sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Dimana Real Madrid yang menjadi tuan rumah nanti, akan tampil dengan kondisi primanya. Terlebih lagi Real Madrid tidak akan menyiakan kemenangan yang sudah di raihnya di Leg pertama kemarin.

Chelsea Bisa Menang, Asalkan ??..

Pastinya fans Chelsea sangat menyayangkan tim kesayangannya yang akan terancam gugur pada perburuan gelar Liga Champions musim ini. Dimana saat ini, Chelsea harus mengejar ketertinggalannya dengan selisih 2 gol dari Real Madrid di perempat final kali ini. Pada laga nanti, Chelsea harus mampu mencetakan minimal 3 gol agar bisa melaju ke babak semi final liga Champions nanti, dengan catatan Real Madrid tak mampu mencetakan 1 gol pun. Pastinya dengan 3 gol yang harus di cetak nanti, bukanlah perkara yang mudah di lakukan.

Real Madrid yang sudah mengenggam kemenangannya kemarin, di pastikan tak akan menyiakan semua itu begitu saja. Terlebih lagi laga nanti yang di mainkan di Santiago Bernabeu, akan menjadi keunggulan besar untuk Los Blancos. Sebagai tuan rumah nanti, pastinya Real Madrid akan mendapatkan dukungan penuh dari the Viking (Fans Real Madrid). Yang dimana dukungan nanti akan menambah mental para pemain los blancos di leg kedua nanti.

Lantas akankah Chelsea mampu menumbangkan Real Madrid nanti ? saya rasa semua itu, akan sangat sulit sekali untuk di lakukan. Terlebih lagi lawannya adalah Real Madrid yang pada musim ini sangat over power di liga domestiknya.

Info : Berita bola liga champions

Beritabolasaya