27/05/2022
Berita Bola Terpopuler - PSG Melempem?? Lionel Messi Tak Sesuai Harapan Untuk Masa Depan PSG!!?

Berita Bola Terpopuler - PSG Melempem?? Lionel Messi Tak Sesuai Harapan Untuk Masa Depan PSG!!?

PSG Melempem?? Lionel Messi Tak Sesuai Harapan Untuk Masa Depan PSG!!? – Berita Bola terpopuler saat ini dimana Kedatangan Lionel Messi ke PSG ternyata tidak memiliki dampak yang cukup besar. Terhitung sudah hampir tujuh bulan, Messi bermain untuk PSG tidak memiliki dampak besar apapun. Malahan membuat musim ini, PSG kehilangan 2 laga penting sekaligus. Dimana mereka harus menelan kekalahan pada babak 16 besar di Piala Perancis dan Liga Champions 2021-2022. Di pertandingan babak 16 besar pada Piala Perancis, PSG harus kalah pada babak adu penalti saat melawan Tim NICE. Kemudian pada Liga Champions, yang seharusnya menjadi kemenangan untuk PSG malah terjadi banyak blunder yang membuat PSG harus tersingkirkan pada babak 16 besar Liga Champions.

Tujuan Kedatangan Lionel Messi

Lionel Messi resmi meninggalkan BARCELONA pada awal agustus 2021 lalu. Dimana kontrak bersama Barcelona terpaksa harus di hentikan karena Barcelona terkena aturan Financial Fair Play (FFP) Liga Spanyol. Tak lama dari itu, Messi telah di kabarkan masuk ke dalam skuad PSG setelah berhasil membawa Argentina keluar sebagai juara Copa America 2021. Tentunya dengan kedatangan pemain terbaik seperti Messi kedalam PSG, merupakan tujuan penting PSG dalam menambah kekuatan mereka untuk bisa menjuarai beberapa prestasi penting untuk klub. Salah satunya adalah perburuan gelar Liga Champions yang belum mereka dapatkan.

Potret Karim Benzema Sukses Hattrick Dalam 17 Menit Saat Lawan PSG
Potret Karim Benzema Sukses Hattrick Dalam 17 Menit Saat Lawan PSG

Nyatanya Tak Sesuai Harapan PSG

Kedatangan Lionel Messi ternyata tak sesuai harapan, bahkan jauh dari ekspetasi tinggi Parc des Princes. Terlebih lagi pada perburuan gelar Liga Champions musim ini, PSG harus pulang lebih awal di babak 16 besar. Padahal pada 2 musim lalu, PSG tampil cukup gemilang sampai sempat masuk ke final Liga Champions 2019-2020 dan Perempat final Liga Champions 2020-2021.

Tapi pada musim ini, sangat di sayangkan PSG harus menelan kekalahan pahit karena comeback singkat dari Real Madrid. Yang seharusnya mereka mampu menang di babak 16 besar Liga Champions kemarin, Harus kalah di karenakan banyak sekali blunder fatal yang di buat oleh para pemain. Sebab dalam waktu 17 menit saja, lawannya Real Madrid mampu membuat hattrick hanya dengan 1 pemain saja (Karim Benzema). Hal ini seharusnya tidak akan pernah terjadi pada tim hebat sekelas PSG. Akibat dari comebacknya Real Madrid, membuat Real Madrid unggul agregat 3 – 2 atas PSG.

Lalu, banyak yang mengaitkan bahwa kekalahan PSG di liga Champions Musim ini di sebabkan oleh Messi yang tidak terlalu berkontribusi besar dan juga di luar ekspetasi saat melawan Real Madrid. Terlihat pada Leg pertemuan pertama, Messi juga gagal dalam mengeksekusi tendangan penalti. Lalu pada Leg kedua, Messi juga tampil tidak terlalu dominan selama 90 menit pertandingan. Sebab, Lionel Messi hanya mampu melayangkan 3 kali tembakan dan semua tembakannya tidak ada yang akurat ke arah gawang. Kemudian selama pertandingan messi hanya melakukan 7x drible dan hanya 4kali drible-nya sukses.

Info : Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, Berita Bola Terpopuler, 

 

Beritabolasaya