Berita Bola Terupdate BBS, BARCELONA Terpaksa Kalah 1-2 Atas RB Salzburg Di Laga Persahabatan

Berita Bola Terupdate BBS, Barcelona Terpaksa Kalah 1-2 Atas RB Salzburg Di Laga Persahabatan – Pertandingan persahabatan yang di gelar pada kamis dini hari (05/08/2021) di Stadion Red Bull Arena, Jerman. Bisa di katakan pertandingan kali ini merupakan pertandingan pra musim untuk menyambut musim baru. Pada pertandingan ke-2 tim, hal unik pun terjadi hampir seluruh starter utama RB Salzburg di ganti setelah mencetak 1 gol pertama mereka termasuk kiper utama mereka.

Barcelona yang tidak di perkuat mantan pemain bintang mereka Lionel Messi, harus mengalami kekalahan dalam laga uji coba yang di lakukan. Tak hanya itu saja, pemain yang baru di datangkan dari rekan se-negara messi, yaitu Sergio Aguero juga tidak di turunkan sebagai starter utama bahkan tidak turun ke lapangan juga. Pada laga saat itu, Tim Blaugrana yang di perkuat oleh Griezmann dan Memphis Depay belum menghasilkan hasil yang memuaskan.

Bermain di kadang lawan membuat permainan Barca tidak tampil dengan maksimal. Terlebih lagi ini menjadi pertama kalinya mereka bermain tanpa pemain bintang mereka “Messi”. Sejak awal babak pertama, RB Salzburg tampil dengan memukau dengan membuka gol pertama mereka di menit ke-43. Barcelona yang tampil lebih baik tidak mampu memberikan peluang gol ke RB Salzburg. Gol yang datang dari Luka Sucic menutup kemenangan di babak pertama untuk RB Salzburg.

Masuk ke dalam babak ke-2 permainan barcelona terlihat cukup meyakinkan. Serang demi serangan di lakukan, dan pada akhirnya gol yang telah di tunggu datang pada menit ke-82. Martin Braithwaite yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membobol gawang yang di jaga N. Mantl. Tetapi gol yang di ciptakan oleh barca tidak bertahan lama. Tepatnya pada menit ke-90 Brenden Aaronson menutup kemenangan 2-1 atas Barcelona. Pada laga selanjutnya Barcelona akan bertanding di laga resminya pada pertandingan Trofi Joan Gamper. Lawan tanding Barcelona di laga resminya akan berhadapan dengan Juventus.

Starting Eleven RB Salzburg  & Barcelona

  • Formasi 4-3-1-2 : N.Mantl, K. Ludewig, J. Onguene, Wober, Ulmer, N. Capaldo, M. Camara, A. Bernede, L.Sucic, Adeyemi, Okafor
  • Formasi 4-3-3 : Neto, Dest, Araujo, C.lenglet, J.Alba, Gonzalez, S.Busquets, De Jong, Gavira, A. Griezmann, M. Depay

 

Info : Berita Bola Terupdate