Berita Bola Terupdate BBS, Selamat Tinggal Captain!! LIONEL MESSI Resmi Tingalkan BARCELONA

Berita Bola Terupdate BBS, Selamat Tinggal Captain!! LIONEL MESSI Resmi Tingalkan BARCELONA – Pernyataan resmi datang dari Joan Laporta pada Jumat (06/08/2021). Pada konferensi pers, Joan Laporta menjelaskan secara detail mengapa messi tidak bisa di datangkan kembali ke Barcelona. Alasan utama adalah masalah finansial, dimana saat ini Barcelona dalam keadaan krisis ekonomi. Kemudian sesuai dengan peraturan Liga Spanyol, setiap club tidak boleh memiliki margin gaji yang melebihi peraturan. Apa lagi baru-baru ini barcelona baru merekrut pemain baru seperti Depay, Aguero, Eric Garcia Dan Emerson Royal.

Sebagaimana pembelanjaan pemain di kondisi pademi ini membuat Barcelona tidak ingin mengambil resiko untuk merekrut Messi kembali. Laporta yang baru menjabat kembali sebagai presiden barca pastinya akan lebih memilih menyelamatkan kondisi club nya, ketimbang harus membawa messi kembali ke barcelona. Tentunya Laporta tidak lupa akan jasa yang telah di berikan messi selama ini. Dimana telah memberikan sejarah besar untuk barcelona selama berkarir di club dalam 21 tahun terakhir. Laporta juga mengucapkan terima kasih untuk Messi saat konferensi pers berlangsung.

Kemana Messi Akan Berlabuh Pada Musim Depan?

Kepergian messi dari barca tentunya akan menjadi perpisahan yang sangat menyedihkan untuk para fans Barcelona maupun Messi. Dimana messi sebagai pemain bintang mampu membawa Barca menjuarai di beberapa kompetisi sekaligus membesarkan nama barcelona sampai saat ini. Di tambah aksi solo player yang di lakukan messi dalam menggiring bola saat berseragam barcelona tentunya tidak akan pernah terlupakan. Bisa di katakan messi akan menjadi legenda hidup bagi barcelona. Tetapi dengan umur yang masih 34 tahun, pastinya karier Messi tidak akan langsung meredup di barcelona saja. Apa lagi baru-baru ini messi membawa timnas argentina menjuarai copa sekaligus keluar sebagai mvp. Lalu kemanakah club selanjutnya yang akan menjadi pilihan messi?

  1. Atletico Madrid
    Atletico Madrid menjadi Club pertama yang bisa dapatkan Messi. Kedekatan Messi dengan Luis suarez menjadi hal utama atletico madrid bisa mendapatkan messi. Luis Suarez yang berperan penting untuk atletico madrid pada musim lalu tentunya bisa membawa messi untuk bergabung ke dalam ke club atletico madrid. Terlebih lagi suarez juga merasa dengan hati untuk membantu messi bergabung ke dalam atletico madrid.
  2. Manchester City
    Club selanjutnya yang bisa mendapatkan messi adalah Manchester City. Dimana dengan kedekatan dari Pep Guardiola dengan Messi tentunya bisa membawa Messi ke The Citizens. Terlebih lagi momen terbaik yang di raih messi saat berseragam barcelona saat pep guardiola melatih barca. Nama Messi menjadi terkenal saat masa kepelatihan Guardiola. Tak hanya itu saja, dari segi finansial tentunya City sudah siap untuk merekrut Messi.
  3. Paris Saint-Germain
    Club terakhir yang bisa mendapatkan messi, kemungkinan besar adalah PSG. Selain memiliki finansial yang bagus, PSG termasuk club yang paling aktif dalam membeli pemain pada bursa transfer musim ini. Tak hanya itu saja, banyaknya pemain argentina yang berada dalam club PSG tentunya akan sangat menguntungkan PSG, terlebih lagi ada neymar. Neymar sendiri tentunya memiliki kedekatan yang cukup baik bersama messi saat di Barcelona.

Tentunya pada musim ini akan menjadi penentuan apakah messi akan melanjutkan kariernya dalam club sepak bola atau akan pensiun di usia 34 tahun. Jika messi memilih untuk pensiun bermain di dalam club tentunya bisa saja, dimana seperti kita lihat, loyalitas yang di miliki messi terhadap Barcelona yang tinggi pastinya dia tidak akan bermain untuk club lain selain barca sendiri.

 

Info : Berita Bola Terupdate