Berita Terupdate BBS, “Tinggalkan BARCELONA” Lionel Messi Resmi Masuk PSG

Berita Terupdate BBS, “Tinggalkan BARCELONA” Lionel Messi Resmi Masuk PSG – Perpisahan bersama Barcelona tentunya tidak menjadi halangan messi untuk tidak melanjutkan karier selanjutnya. Tepatnya pada hari ini di kabarkan messi telah bertolak ke Paris pada Selasa, 10 agustus 2021.

Lionel messi yang baru tiba di paris pada selasa sore tadi, langsung membawa seluruh keluarganya. Setelah kesepakatan bersama PSG telah selesai pada hari ini. Tentunya kedatangan messi sendiri disambut baik oleh para supporter PSG. Di kabarkan, dalam beberapa hari kebelakang para fans PSG sendiri sering kedapatan beberapa kali mendatangi Stadion Parc des Princess maupun bandara. Penantian yang di tunggu fans dengan kedatangan sang mega bintang ternyata di sambut dengan baik. Bahkan di Stadion Parc des Princes telah di siapkan karpet merah untuk sang La Pulga.

Berita Terupdate BBS, "Tinggalkan BARCELONA" Lionel Messi Resmi Masuk PSG

Sebelumnya, di bandara El Prat, Barcelona. Jorge Messi sudah mengatakan “YA”, Saat dimana para wartawan bertanya kepada Jorge, apakah messi sudah resmi bergabung dengan PSG.

Sejatinya setelah sekian lama tak ada kabar tentang kepastian antara messi dengan barcelona. Pengacara dan Jorge Messi (Agen Messi) sedang menyusun kontrak bersama PSG. Jorge Messi merupakan ayah dari Lionel Messi sekaligus agen messi. Pada kesepakatan bersama PSG berisi tentang kontrak messi dengan PSG dalam 2 tahun kedepan. Messi yang akan bermain dengan seragam PSG sampai dengan juni 2023 dan juga bisa mendapatkan perpanjangan kontrak lagi untuk 1 tahun kedepannya, dilansir dari pakar bursa Fabrizio. Untuk masalah gaji, Lionel Messi akan mendapatkan total gaji 35juta euro atau di perkirakan sekitar 590 milliar pertahunnya.

PSG Berikan SIGNAL Kuat Melalui Sosial Media Mengenai Kedatangan G.O.A.T (MESSI)

Melalui sosial media Instagram, Paris Saint-German telah mempublikasikan sebuah video singkat untuk menyambut pemain baru. Dalam video tersebut terlihat bendera argentina berserta seragam timnas argentina dan juga tak luput dengan deretan enam trofi Ballon d’Or. Hal ini tentunya mengarah kepada Messi. Dimana saat ini pemain yang meraih enam trofi tersebut dan berseragam Argentina tentunya hanya Messi seorang.

Lionel Messi kemungkinan akan di perkenalkan ke publik pada rabu, 11 agustus 2021. Pastinya dalam perkenalan pemain baru akan berlangsung di stadion utama PSG Parc des Princes.

Kabarnya Messi akan mengenakan jersey bernomor punggung 30. Messi yang indentik dengan seragam bernomor 10, lebih memilih akan mengenakan nomor 30 saat berseragam PSG. Sebelumnya jersey dengan nomor punggung 10 sudah dipakai oleh neymar jr, Padahal Neymar sempat menawarkan diri untuk melepaskan nomor 10 tersebut kepada messi. Namun, messi menolaknya dan lebih memilih nomor 30. Berseragam dengan nomor 30 tentunya bukanlah masalah baginya, sebelumnya messi juga pernah berseragam nomor 30 saat pertama kali bermain untuk tim senior Barcelona.

 

Info : Berita Bola Terupade