Bermain Tidak Memuaskan Di Liga Premier League, Manchester United Sukses Tampil Gemilang Di Liga Champions

Bermain Tidak Memuaskan Di Liga Premier League, Manchester United Sukses Tampil Gemilang Di Liga Champions – Salah satu club raksasa di Inggris, lebih tepatnya di kota Manchester selalu mendapatkan kabar buruk dan tidak mengenakan selama berlaga pada pertandingan Liga kelas atas di Inggris (Premier League). Sebut saja Manchester United atau dikenal sebagai SETAN MERAH.

Selama berlaga di Premier League, Manchester United selalu bermain tidak stabil. Malahan selalu mendapatkan kekalahan telak yang tidak di inginkan. Tetapi saat ini, Manchester United sukses bermain di Liga Champions pada babak kualifikasi grup. Dimana Manchester United yang masuk kedalam grup F bersama dengan 3 tim lainnya, yakni : Villarreal, Atalanta, dan Young Boys. Sebelumnya pada matchday pertama Manchester United, bermain dengan tidak memuaskan. Kekalahan pertama melawan Young Boys sempat mengkhawatirkan performa untuk Manchester United untuk kedepannya. Tetapi hal tersebut telah terbantahkan, dimana selanjutnya Manchester tampil cukup baik dengan tampil mendapatkan kekalahan.

Lebih tepatnya, Pada laga kemarin yang di lakoni oleh Manchester United vs Villarreal telah menentukan nasib untuk club raksasa asal inggris ini. Dimana pertandinganya telah berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor 2 – 0. Secara otomatis dengan kemenangan 2 – 0 ini, telah membuat Manchester United langsung lolos ke babak selanjutnya, pada babak 16 besar.

Karena dengan total point saat ini yang di dapatkan Manchester United adalah 10, dan di susul oleh Villarreal dengan 7 point, lalu Atalanta dengan 6 point dan yang terakhir di isi oleh Young Boys dengan 4 point. Otomatis masih tersisa 1x pertandingan lagi, dan itu tentunya tidak terlalu di permasalahkan, jika Manchester seri maupun kalah sekalipun di laga terakhirnya.

Sebagai Informasi : Berikut Beberapa Tim Yang Ikut Juga Lolos Ke Babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022

Tentunya pertandingan pada laga kemarin tidak hanya membuat Manchester United saja yang lolos ke babak 16 besar. Melainkan ada beberapa Club lagi yang juga ikut lolos ke babak 16 besar. Dimana club lainnya yang ikut lolos ke fase berikutnya, Antara lain :

  1. Liverpool (Grup B)
  2. Ajax Amsterdam (Grup C)
  3. Bayern Munchen (Grup E)
  4. Juventus (Grup H)
  5. Chelsea (Grup H)

Info : Berita Bola Terupdate