Brahim Diaz Dan Ambisinya Bersama AC Milan

Beritabolasaya – Brahim Diaz Dan Ambisinya Bersama AC Milan. Suatu asa diungkapkan oleh Brahim Diaz. Brahim Diaz adalah playmaker baru dari AC Milan berjanji akan memberikan semuanya untuk bisa membuat AC Milan menjadi tim juara di Liga Italia musim ini. Brahim DIaz bergabugn dengan Real Madrid di musim 2019 lalu, Diaz sendiri harus berpindah klub di musim panas ini karena namanya tidak masuk dalam skuad daftar rencana dari Zidane bersama Real Madrid.

Di bursa transfer musim panas ini, pemain muda tersebut harus pergi ke Italia dan bergabung dengan AC Milan sebagai pemain pinjaman. Diaz mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat bergabung dengan AC Milan. Menurutnya, saat ini ia hanya membutuhkan suatu kontinuitas. Seperti yang dikatakan oleh Diaz kepada Goal International.

Diaz sendiri berpendapat jika pindah ke Milan adalah pilihan terbaik untuk karir sepakbolanya. Ia menilai jika Rossonerri dapat membantu perkembangan karirnyna sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Diaz sendiri mengaku jika dirinya hanya membutuhkan menit bermain sehingga dirinya datang ke AC MIlan untuk bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Brahim Diaz Percaya Diri Bersama AC Milan

Menurut Diaz, ia merasa memiliki rasa percaya diri yang tinggi untuk bergabung dengan AC Milan. Ia sangat optimis bisa menjadi pemain penting di AC Milan dan ia akan berkembang di klub AC Milan tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa AC Milan akhir-akhir musim ini sedang mengalami penurunan performa setelah ditinggal para pemain legenda mereka. Untuk itu inilah kesempatan bagi Brahim Diaz untuk merebut posisi kunci dari AC Milan tersebut.

Diaz juga mengatakan jika dirinya pindah ke AC Milan bukan hanya sekedar bermain. Namun dirinya juga ingin membantu Rossoneri untuk kembali bangkit menjadi calon kandidat juara dan menjadi tim top di Eropa lagi.

Menurut Diaz, Milan sendiri merupakan klub yang besar dengna sejarah yang sangat panjang dan juga proyek yang sangat bagus. Tim seperti AC Milan adalah tim yang sangat sehat dan memiliki dinamika yang bagus dalam skuad AC Milan. Bersama AC Milan, Brahim Diaz memiliki ambisi untuk membuat Milan kembali berjaya lagi dan ia yakin itu bisa kembali terjadi karena ada banyak sekali harapan dalam tim ini.

Bangga Menggunakan Nomor Punggung 21

Brahim Diaz yang merupakan rekrutan baru dari AC Milan mengaku merasa terhormat bisa memakai nomor punggung 21 di AC Milan. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa nomor punggun 21 ini dulunya sempat dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic. Brahim Diaz sendiri pindah dari Real Madrid ke AC Milan dengan status pemain pinjaman. Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut akan berseragam AC Milan selama satu musim.

Diaz pun sudah bermain bersama AC Milan saat tim asuhan dari Stefano Pioli tersebut melakoni laga uji coba melawan Monza di Stadion San Siro hari MInggu dini hari kemarin. Di pertandingan tersebut AC Milan berhasil menang besar dengan kemenangan 4-1. Dalam pertandingan tersebut Diaz turun menjadi pemain pengganti dimana ia masuk di menit ke 71 sebagai pengganti dari Daniel Maldini.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *