Bursa Transfer Gelandang Manchester United “POGBA” Sudah Bisa Ditebak, Hanya Club Ini Saja Yang Berpeluang Besar Mendapatkannya

Bursa Transfer Pemain Asal Manchester United “POGBA” Sudah Bisa Ditebak, Hanya Club Ini Saja Yang Berpeluang Besar Mendapatkannya – Seperti yang saat ini sedang di perbincangkan di media Inggris. Pemain asal perancis yang saat ini berada di Club Setan Merah yaitu Paul Pogba, sudah di kabarkan tidak akan menambah masa kontrak untuk selanjutnya. Kabarnya masa kontrak pemain 28 tahun ini akan berakhir di Juni 2022. Sehingga membuat Setan Merah / MU harus menjual Pogba terlebih dahulu sebelum akan kehilangan Pogba secara gratisan di musim depan.

Jika di lihat dari beberapa club besar lainnya, hanya PSG saja yang tertarik untuk mendatangkan POGBA sampai saat ini. Isu kepindahan POGBA ke Club baru sudah tercium sejak minggu lalu. Sebelumnya ada beberapa Club besar yang ingin memboyong POGBA, sebut saja seperti Real Madrid dan Juventus. Pada masa kepelatihan Zidane di Real Madrid tepatnya pada musim 2019-2020, sebelumnya Zidane sudah membuka suara kepada Manajemen Real Madrid untuk menambah gelandang serang dan bertahan skuad Los Blancos. Dan pemain yang pas untuk mengisi posisi tersebut adalah Pogba, tutur Zidane. Karena saat itu Real Madrid mengalami masalah finansial, nilai jual sebesar 150juta pounds setara dengan 3 trilliun membuat pihak manajemen tidak mampu untuk menuruti permintaan Zidane. Ditambah lagi dengan waktu yang mempet yang tersisa 3 hari lagi, tepatnya tanggal 02/09/2019 bursa transfer akan di tutup dan harus menunggu musim depan. Dengan kepergian Zinedine Zidane pada tanggal 27 mei 2021 kemarin, dipastikan harapan untuk mendatangkan pogba dengan harga 43juta pounds dengan harga yang lebih murah, sudah tidak ada lagi. Kabarnya, Pelatih Real Madrid yang saat ini Carlo Ancelotti tentunya tidak tertarik sama sekali untuk mendatangkan Pogba.

Kemudian Club selanjutnya adalah Juventus, dari pihak Manajer pelatih Juventus Massimiliano Allegri sendiri telah mengkonfirmasi terkait ketertarikan untuk membawa Pogba ke Turin. Perlu di ketahui, sebelumnya pogba pernah bermain untuk Juventus dari tahun 2012-2016. Lalu tepatnya di tahun 2016, Pogba di jual ke Machester United dengan harga 105 juta Euro atau setara 1,8 Trilliun. Kemudian pada tahun ini, Pogba menjadi incaran Juventus tetapi gagal di datangkan karena ada masalah finansial yang tidak bagus.

Peluang Besar PSG Sudah Terbuka Lebar Dan PSG Dipastikan Bisa Mendatangkan POGBA

Dengan berkurangnya pesaing dari club besar lainnya, membuat Club PSG sendiri memiliki peluang besar untuk mendapatkan POGBA. Tetapi, untuk mendapatkan pogba tentunya PSG masih memiliki PR yang harus di selesaikan. Karena sudah mendatangkan beberapa nama pemain bintang tentunya sudah menguras kantong yang cukup banyak. Pastinya untuk bisa mendatangkan Pogba, PSG harus menjual beberapa pemain di bursa transfer. Menurut dari laporan Get French Football News, jika PSG sudah berhasil menjual 10 pemain mereka di bursa transfer musim ini, maka harapan untuk mendatangkan pogba sudah di depan mata. Tentunya 10 pemain tersebut bukanlah pemain kelas rendahan, melainkan pemain ternama yang bermain di level senior PSG. Salah satunya ada Angel Di Maria.

Tujuan menjual 10 pemain tersebut adalah untuk mendatangkan 2 pemain sekaligus dan juga menjaga finansial PSG. Nama pemain 1 lagi yang akan di datangkan bersama Pogba jika berhasil menjual 10 pemain tersebut, yaitu Theo Hernandez. Pastinya dengan menjual ke 10 pemain itu, tidak hanya untuk bisa mendapatkan Pogba dan Hernandez tetapi di harapkan dapat juga menjaga neraca keuangan PSG sendiri di saat masa Pademi Covid.