Calon Suksesor Kepa Arrizabalaga Sedang Negosiasi Dengan Chelsea

Beritabolasaya – Presiden dari Rennes yaitu Nicolas Holveck mengkonfirmasi terkait adanya negosiasi transfer yang terjadi antara kipernya yaitu Edouard Mendy dengan Chelsea. Kabar dari kepindahan Edouard Mendy ke Chelsea memang sudah ramai diperbincangkan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini karena pelatih dari Chelsea yaitu Frank Lampard yang sudah mulai kehilangan kesabaran karena penampilan dari penjaga gawangnya, Kepa Arrizabalaga yang selalu tampil mengecewakan musim ini.

Sedang Negosiasi Dengan Chelsea

Karena penampilan dari Kepa yang memburuk tersebut membuat Chelsea menjadi klub dengan jumlah kebobolan terbanyak dibandingkan klub-klub yang menghuni 10 besar klasemen akhir dari Liga Inggris musim lalu. Setidaknya selama musim kemarin Chelsea sudah kebobolan sebanyak 54 gol. Padahal Kepa sendiri didatangkan dengan predikat sebagai kiper termahal di dunia.

Penampilan Mengecewakan Kepa Membuat Lampard Kehilangan Kesabaran

Penampilan mengecewakan Kepa di bawah gawang Chelsea tentu saja tidak mencerminkan harganya yang selangit saat ditebus oleh Chelsea. Kepa sendiri didatangkan dari Athletic Bilbao tahun 2018 silam dengan harga 72 pounds atau jika dikonversikan dalam rupiah berarti 1,45 triliun. Harga setinggi langit tersebut lah yang menjadikan dirinya menjadi kiper termahal di dunia.

Karena penampilan yang sangat mengecewakan tersebut membuat Chelsea sedang berupaya untuk mendapatkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim ini. Chelsea sendiri dikabarkan akan menjadikan Edouard Mendy menjadi penjaga gawang utama mereka dan menjadi suksesor Kepa di Stamford Bridge musim depan.

Menanggapi kabar tersebut, Nicolas Holvec langsung angkat bicara dan melakukan konfirmasi. Ia mengatakan jika pembahasan antara Chelsea dengan Mendy sudah dimulai. Namun Nicolas Holveck juga menegaskan jika hingga saat ini belum ada kata sepakat yang terjalin antara Mendy dengan Chelsea.

Jika pada akhirnya Mendy bergabung dengan Chelsea, menjadikan Mendy menjadi pemain rekrutan ketujuh yang dilakukan oleh Chelsea pada bursa transfer musim ini. Dimana sebelumnya Chelsea sudah mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Malang Sarr, Ben Chilwell, Kai Havertz dan juga Thiago Silva.

Chelsea Menjadi Tim Paling Aktif Musim Ini

Chelsea sendiri menjadi salah satu klub besar di Liga Inggris yang sedang aktif sepanjang bursa transfer musim panas ini, Klub asal London ini sudah mendatangkan tujuh pemain baru pada bursa transfer panas musim ini dimana lima dari tujuh pemain tersebut rencananya akan masuk ke tim utama, sedangkan dua pemain lainnya akan masuk ke akademi atau dipinjamkan.

Keinginan Chelsea untuk memperkuat lini belakang masih diinginkan oleh Chelsea. Tentu saja Chelsea tidak ingin menjadi klub paling banyak kebobolan lagi musim depan. Penampilan dari Kepa yang tidak bisa konsisten menjadi penjaga gawang juga dirasakan oleh para pemain lainnya yang menjadi pemain belakang atau bek dari Chelsea.

Chelsea sendiri sudah menghabiskan dana 200 juta pounds hanya untuk mendatangkan ketujuh pemain baru mereka. Rencananya Mendy akan menjadi rekrutan terakhir dari Chelsea musim ini, mengingat Chelsea tidak bisa mengeluarkan dana yang terlalu tinggi lagi.

Chelsea akan segera mendatangkan pemain yang berusia 29 tahun tersebut musim ini. Mendy sendiri sudah menunjukkan performa yang konsisten beberapa musim terakhir dirinya bersama Rennes. Jika memang menemui kata sepakat, pemain asal Prancis tersebut bisa didatangkan dengan nilai transfer hanya 18 juta pounds jauh dibawah harga transfer dari Kepa.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *