Chelsea Bujuk Ter Stegen Tidak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Beritabolasaya – Chelsea Bujuk Ter Stegen Tidak Perpanjang Kontrak di Barcelona. Informasi menarik datang dari kubu Chelsea. Klub asal Inggris tersebut dikabarkan sedang membujuk Ter Stegen agar dirinya tidak memperpanjang masa kontraknya bersama Barcelona. Saat ini sendiri Ter Stegen adalah sosok penting untuk Barcelona dimana namanya sudah menjadi dinding kokoh di bawha mistar gawang dari Blaugrana dalam beberapa musim terakhir.

Kontrak dari Ter Stegen sendiri akan habis pada tahun 2022 mendatang. Barcelona dikabarkan sedang berupaya agar sang kiper tersebut mau memperpanjang masa kontraknya dengan Barcelona. Sebuah media kenamaan dari Spanyol mengatakan jika rencana Barcelona untuk memperpanjang masa kontrak dari Ter Stegen harus dihadapi dengan perjuangan yang berat. Hal ini karena Barcelona akan mendapatkan kendala sebab Chelsea dikabarkan sedang merayu sang kiper.

Chelsea Bujuk Ter Stegen Tidak Perpanjang Kontrak di Barcelona

Menurut laporan dari media kenamaan asal Spanyol tersebut, pihak dari Chelsea hingga saat ini masih mencari dan membutuhkan kiper baru. Chelsea sedang mencari kiper yang dapat menggantikan sosok dari Kepa dan sejak awal Lampard mengomandoni Chelsea, Lampard dikatakan sudah jatuh cinta kepada Ter Stegen.

Karena Lampard sudah jatuh cinta dengan Ter Stegen tersebutlah kenapa mereka saat ini sedang membujuk sang kiper agar tidak memperpanjang masa kontraknya dengan Barcelona. Chelsea selalu berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Ter Stegen yang dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menaikkan gajinnya bersama Barcelona.

Tidak Puas Dengan Kiper Yang Dimiliki

Chelsea sendiri sebenarnya telah mendatangkan kiper baru di musim ini. Chelsea sudah membeli kiper dari Rennes yaitu Edouard Mendy. Chelsea bahkan mengelaurkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan tanda tangan dari sang kiper baru mereka tersebut. Tapi gosip yang beredar mengatakan jika Lampard merasa kurang puas dengan penampilan dari kiper berusia 28 tahun tersebut.

Dalam beberapa tahun ini Chelsea memang diketahui sudah mengeluarkan banyak biaya untuk biaya transfer mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Mereka sudah mendatangkan berbagai pemain sepakbola top di Eropa seperti Werner, namun sayangnya entah pemain yang direkrut kurang tepat atau strategi yang salah sehingga Chelsea masih kurang puas dengan penampilan dari pemain anyar mereka tersebut.

Ter Stegen Masih Cedera

Namun hingga saat ini Ter Stegen masih belum dapat bermain lagi dengan Barcelona karena dirinya mengalami Cedera. Ter Stegen diperkirakan baru bisa pulih di akhir bulan ini sehingga dirinya baru bisa membela Barcelona di akhir bulan Oktober ini.

Namun walaupun Chelsea sudah mengetahui bahwa Ter Stegen sedang dalam keadaan Cedera, mereka tidak mempedulikan hal tersebut dan masih mencoba untuk mendapatkan jasa dari Ter Stegen sebagai kandidat kuat calon pengganti Keppa sebagai penjaga gawang dari Chelsea.

Masa depan Ter Stegen di Barcelona sendiri masih abu-abu, tidak ada yang tahu pasti apakah dirinya ingin memperpanjang masa baktinya di Barcelona atau tidak. Kabar terbaru adalah Ter Stegen ingin meminta dirinya niak gaji di Barcelona, namun entah pihak Barcelona mengabulkan permintaannya atau tidak tidak ada yang tahu.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar anda tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia sepakbola. Beritabolasaya akan selalu memberikan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar untuk anda pecinta sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *