Chelsea Ingin Datangkan Kiper Baru Musim Ini

Beritabolasaya – Chelsea Ingin Datangkan Kiper Baru Musim Ini. Chelsea dikabarkan memiliki target baru untuk memperkuat lini belakang terutama pada bagian penjaga gawang mereka musim depan. Chelsea sendiri sudah berhasil mendaratkan banyak pemain baru musim ini, namun sepertinya hal tersebut tidak membuat Chelsea puas, terbukti dengan mereka yang masih ingin mendatangkan kiper baru untuk memperkuat lini penjaga gawang mereka musim depan. Chelsea dikabarkan siap memboyong kiper muda Ac Milan yaitu Gianluigi Donnarumma untuk menggantikan Keppa yang sering membuat blunder musim lalu.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea sedang mencari kiper baru untuk memperkuat lini belakang mereka. Bahkan Frank Lampard dikabarkan sangat tidak puas dengan penampilan kiper mereka saat ini yaitu Kepa Arrizbalaga. Sejumlah kiper sudah dikaitkan dengan tim London Barat tersebut. Namun hingga saat ini belum ada satu namapun yang bisa merapat ke Chelsea. Media luar negeri mengklaim jika Milan sudah memiliki kandidat baru untuk kiper mereka musim depan. Akibatnya The Blues ingin mendatangkan kiper AC Milan DOnnaruma musim depan.

Kepa Ngotot Ingin Tetap Bertahan Di Chelsea

Kepa Arrizabalaga dikabarkan akan tetap bertahan walaupun timnya ingin mendatangkan penjaga gawang baru pada bursa transfer musim panas ini. Kepa sendiri dibeli dari Athletic Bilbao dengan dana sekitar Rp. 1.45 triliun di musim 2018 lalu. Harga tersebut berhasil memecahkan rekor transfer kiper termahal dunia yang sebelumnya dimiliki oleh Liverpool yang mendatangkan Alisson. Namun penampilan dari Kepa dibawah gawang Chelsea belum berhasil memuaskan sampai saat ini. Bahkan musim ini posisi dari kiper timnas Spanyol tersebut sering digantikan oleh penjaga gawang cadangan milik Chelsea yaitu Willy Caballero.

Kepa memiliki catatan yang sangat buruk musim ini. Dimana dari 33 pertandingan yang sudah ia jalani di Liga Inggris, ia berhasil dibobol sebanyak 47 kali musim ini. Kiper yang berusia 25 tahun tersebut juga hanya mencatatkan 8 kali clean sheet musim ini. Kondisi tersebut dikabarkan menjadikan Frank Lampard yang merupakan pelatih dari Chelsea kehilangan kesabaran. Lampard berniat untuk mendatangkan kiper baru untuk Chelsea dan menggantikan posisi dari Kepa.

Walaupun kabar dari Chelsea yang ingin mendatangkan kiper baru tersebut sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, namun Kepa masih kekeh untuk tetap bertahan di Chelsea dan siap bersaing untuk mendapatkan posisi kiper utama musim depan untuk Chelsea. Kepa dikabarkan juga akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan kiper dari AC Milan yaitu Gianluigi Donnaruma. Namun sampai saat ini Milan belum memberikan tanggapan terkait penawaran tersebut.

Peluang Chelsea Terbuka Lebar

Peluang Chelsea untuk bisa mendaratkan Donnaruma terbilang sangat terbuka lebar. Pasalnya saat ini Donnaruma sudah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama AC Milan. Sejauh ini Donnaruma juga selalu menolak untuk meneken kontrak baru bersama AC Milan di sana. Jadi dengan tawaran yang tepat tentu saja Chelsea bisa dengan mudah memboyong Donnaruma datang ke London Barat. Chelsea juga diyakini harus siap keluar banyak uang untuk bisa merekrut Donnaruma. Sang kiper tersebut diberitakan akan dilepas jika Chelsea mampu membayar 60 juta Euro.

Jika memang Chelsea berhasil mendatangkan Donnaruma tentu saja persaingan di bawah mistar Chelsea akan semakin sengit karena Kepa harus bersaing dengan Donnaruma. Kita lihat saja berita terbaru dari Chelsea, jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritaboladunia agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia sepakbola.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *