Chelsea Resmi Rekrut Ben Chilwell Dari Leicester City

Beritabolasaya – Chelsea Resmi Rekrut Ben Chilwell Dari Leicester City. Chelsea secara resmi sudah mengumumkan transfer Ben Chilwell yang mereka rekrut dari Leicester City hari Rabu kemarin. Hal ini bisa kalian ketahui melalui postingan sosial media milik Chelsea. Dimana pada akun sosial media milik Chelsea Official menuliskan Ben is Blue. Chilwell sendiri mengaku tidak sabar agar bisa bergabung dengan pasukan dari Frank Lampard musim depan.

Chilwell mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea dan tidak sabar untuk menjadi bagian dari tim muda milik Chelsea. Chelsea sendiri mempunyai skuad dinamik yang dipimpin oleh Frank Lampard, oleh sebab itu Chilwell rela meninggalkan Leicester dan memilih bergabung dengan Chelsea.

Lampard Menjadi Sosok Yang Membuat Chilwell Meninggalkan Leicester

Chilwell berhasil tampil reguler selama tiga musim terakhir bersama Leicester ketika The Foxes berhasil mendapatkan gelar juara EPL pada musim 2015-2016. Bek kiri baru dari Chelsea tersebut mengaku ingin bergabung dengan Chelsea karena sosok manajer dari Chelsea yaitu Frank Lampard. Chilwell resmi didatangkan oleh Chelsea dari Leicester dengan nilai transfer 50 juta pounds hari Rabu kemarin. Pemain asal Inggris tersebut dikontrak bersama Chelsea selama 5 tahun yang artinya kontraknya akan habis pada tahun 2025 nanti.

Sebelum akhirnya diresmikan, Chilwell sendiri memang menjadi salah satu pemain incaran yang sudah diisukan kencang akan datang ke Chelsea. Ia mengatakan jika Lampard adalah sosok yang meyakinkan dirinya untuk hengkang ke Stamford Bridge.

Chilwell mengatakan jika ia ingin seperti pemain lainnya. Ia berpikir setiap pemain tentu saja ingin bermain bersama klub yang besar dalam karir sepakbola mereka, dan ia tidak berbeda dengan kebanyakan pemain tersebut. Sebelumnya ia sudah berbicara dengan Frank Lampard melalui sambungan telepon sebelum dirinya memutuskan untuk pindah ke Chelsea, dari hasil pembicaraan tersebut benar-benar mengatakan keinginannya untuk bermain di Chelsea.

Harapan Besar Lampard Untuk Chilwell

Chilwell mengatakan jika Lampard memiliki harapan yang besar dan menaruh banyak kepercayaan untuknya. Ia memberi tahu bahwa dirinya termasuk dalam kategori pemain yang ingin dimainkan, dan juga bagaimana dirinya bisa menyesuaikan dengan itu semua. Penting untuk mempunyai hubungan yang seperti itu antara manajer dan pemain. Kesempatan, kepercayaan dan potensi dari Chilwell benar-benar diinginkan oleh Lampard.

Chilwell berpikir bahwa cara Lampard dalam mengelola tim sangat cocok dan merasa sangat sempurna untuk dirinya. Sehingga dia tidak sabar untuk memulai dan semoga ia mempunyai tahun-tahun yang hebat bersama Chelsea musim depan. Chilwell tercatat menjadi pemain ketiga terbaru yang berhasil direkrut oleh Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Chelsea sudah merekrut Timo Werner dari RB Leipzig dan juga Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Chilwell sendiri merupakan pemain lulusan akademi dari Leicester City dan sudah menjadi pemain kunci untuk tim senior Leicester. Ia sudah tampil sebanyak 123 kali dan berhasil membawa Leicester mendapatkan gelar Liga Primer Inggris pada musim 2016 lalu. Chelsea juga akan segera mengumumkan secara resmi terkait perekrutan Malang Saar setelah kontrak dengan Nice berakhir akhir musim ini.

Kita tunggu saja performa gemilang dari Ben Chilwell bersama Chelsea, apakah ia berhasil memuaskan hasrat dari Lampard dalam mendapatkan gelar juara bersama Chelsea. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari dunia si kulit bundar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *