Chelsea Tidak Jadi Lepas Dan Pilih Perpanjang Kontrak Jorginho

Beritabolasaya – Chelsea Tidak Jadi Lepas Dan Pilih Perpanjang Kontrak Jorginho. Kabar dan juga gosip terkait kepergian Jorginho dari The Blues atau Chelsea nampaknya tidak akan menjadi suatu kenyataan dalam waktu dekat ini. Hal ini karena setelah pihak The Blues tidak jadi untuk melego sang pemain dan memilih untuk memperpanjang kontrak dari gelandang tersebut, Jorginho.

Sejak didatangkan di London Barat pada musim 2018 lalu, Jorginho bisa dikatakan menjadi salah satu dari pemain penting bagi Chelsea. Ia selalu menjadi pemain andalan yang mengisi di lini tengah The Blues sejak pertama kali didatangkan pada musim 2018.

Namun di bursa transfer musim panas kemarin, nama dari Jorginho dirumorkan akan didepak oleh sang pelatih yaitu Frank Lampard. Ia sempat dikabarkan akan pindah ke beberapa klub walaupun pada akhirnya ia tetap dipertahankan oleh Chelsea.

AreaNapoli selaku salah satu media kenamaan di dunia sepakbola mengklaim jika nama Jorginho tidak akan didepak dan meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat ini. Hal ini adalah karena ia akan mendapatkan perpanjangan kontrak oleh Frank Lampard, jadi Jorginho tidak akan pergi dari The Blues dalam waktu dekat ini.

Performa Yang Impresif

Menurut laporan dari media sepakbola tersebut, pihak dari Chelsea terutama sang pelatih yaitu Frank Lampard tidak memiliki niatan untuk melepas dan menjual gelandang mereka yakni Jorginho.

Frank menilai bahwa pemain Timnas Italia tersebut masih menjadi sosok yang penting bagi Chelsea. Setelah ia berhasil tampil apik dalam beberapa pertandingan awal untuk Chelsea musim ini. Oleh sebab itu Lampard menilai bahwa Jorginho masih dibutuhkan oleh The Blues untuk beberapa waktu ke depan.

Beri Kontrak Baru Untuk Jorginho

Menurut laporan dari media tersebut, manajemen Chelsea akhirnya akan memberikan hadiah dan juga mengapresiasi performa apik yang ditampilkan oleh Jorginho.

Chelsea sendiri saat ini berencana untuk memberikan kontrak baru bagi sang gelandang tersebut. Walaupun kontrak dari Jorginho baru akan habis di tahun 2023 nanti namun sepertinya pihak dari Chelsea tidak ingin kehilangan gelandang andalan mereka tersebut.Selain sebagai bentuk dari apresiasi, kontrak baru ini juga akan digunakan untuk langkah dalam mengamankan sang gelandang dari kejaran beberapa klub-klub Eropa lainnya.

Agen dari Jorginho sendiri mengungkapkan bahwa gelandang asal Italia tersebut bisa ditetapkan untuk melakukan tanda tangan kontrak sebagai memperpanjang kontraknya di Chelsea dalam usahanya untuk menepis rumor ketertarikan oleh tim kuat Italia yaitu Juventus.

 

Pemain internasional berkebangsaan Italia tersebut telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus, di mana mantan dari bosnya yang saat ini di Napoli dan Chelsea, Maurizio Sarri kini sedang bertanggung jawab atas perekrutan pemain baru untuk Juventus.

Namun, agen dari Jorginho – Joao Santos – selalu bersikeras dia tidak mendengar apa pun terkait tawaran dari Juventus mengenai transfer pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Dan agen dari Jorginho tersebut juga mengatakan Jorginho dapat memperpanjang kontraknya di klub Liga Premier Inggris saat ini, di mana pada saat Jorginho dikontrak hingga 2023 bersama Chelsea.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar. Beritabolasaya akan selalu memberiakn update terbaru kabar dari dunia si kulit bundar setiap harinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *