Ciro Immobile Siap Samai Rekor Gol Terbanyak Serie A Dalam Satu Musim

Beritabolasaya – Ciro Immobile Siap Samai Rekor Gol Terbanyak Serie A Dalam Satu Musim. Striker dari tim Serie A yaitu Ciro Immobile memiliki peluang yang besar untuk bisa menyamai bahkan juga bisa memecahkan rekor gol terbanyak Serie A yang dicetak dalam satu musim saja. Peluang yang besar tentu saja harus bisa dimanfaatkan oleh Ciro Immobile untuk menaikan karir sepak bola profesionalnya. Ciro Immobile sendiri berhasil untuk menambah isi dari pundi-pundi golnya saat berhasil membantu Lazio dalam memenangi pertandingan melawan Brescia dalam pekan ke 37 dari kelanjutan Serie A pada hari Kamis lalu.

Ronaldo Membuntuti Di Posisi Kedua

Dalam pertandingan tersebut Immobile berhasil mencetak satu gol di menit akhir pertandingan yaitu menit ke 83. Berkat 1 gol yang dicetaknya tersebut membuat Lazio berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 dari Brescia. Berhasilnya mencetak 1 gol tersebut juga membuatnya saat ini sudah berhasil mengoleksi 35 gol pada musim Serie A kali ini. Dia juga sedang menikmati kesuksesan karir sepakbolanya menjadi top Skor sementara liga Italia mengalahkan Cristiano Ronaldo yang menempati posisi kedua.

Dengan adanya perbedaan jauh yaitu 4 gol dari Ronaldo. Sementara Serie A hanya tinggal menyisakan satu laga lagi tentu saja Immobile berada di atas angin untuk menyegel gelar dari top Skor Serie A musim ini. Sebenarnya Ronaldo memiliki kesempatan untuk mempersingkat jarak dari Immobile ketika Juventus berhadapan dengan Cagliari.

Sebelum laga antara Juventus dan juga Cagliari tersebut dimulai, Sebenarnya Juventus sudah diprediksi akan mudah mendapatkan kemenangan dan mengatasi perlawanan dari Cagliari yang belum pernah mendapatkan kemenangan satu kali pun dari Seria A musim ini. Namun yang terjadi malah di luar dugaan. Cagliari ternyata malah bisa mengalahkan Si Nyonya Tua atau Juventus dengan skor yang cukup meyakinkan yaitu 2-0.

Berkesempatan Untuk Memecahkan Rekor Higuain

Di sisi lain, Immobile mempunyai kesempatan yang emas agar bisa menyamai atau bahkan juga memecahkan rekor gol terbanyak di Serie A dalam kurun waktu satu musim. Dimana rekor sebelumnya dipegang oleh Higuain yang berhasil mencetak 36 gol dalam satu musim di Serie A. Higuain berhasil membuat rekor tersebut ketika dirinya masih bersama Napoli di musim 2015-2016 lalu.

Di pekan terakhir dari Serie A, Lazio akan berhadapan dengan Napoli pada pertandingan terakhir tersebut. Apabila Immobile berhasil mencetak satu gol saja dalam laga tersebut tentu saja dirinya sudah bisa menyamai rekor yang dibuat oleh Higuain 4 tahun lalu. Tentu saja Immobile harus bisa memanfaatkan peluang sebaik mungkin agar bisa mencetak minimal 1 gol saja, atau lebih baik bisa mencetak lebih dari 1 gol agar dirinya bisa memecahkan rekor yang dibuat oleh Higuain.

Jika Immobile tampil 90 menit penuh tentu saja kesempatan untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh Higuain tersebut akan semakin lebar. Semoga saja dirinya bias bermain 1 pertandingan penuh dan bisa mencetak minimal 1 gol agar bisa menyamai rekor dari Higuain. Dengan berhasil menyamai rekor dari Higuain tentu saja karir dari Immobile akan semakin meroket, dan dirinya bisa berpeluang besar untuk dilirik oleh tim-tim besar Eropa lainnya.

Ingin mendapatkan update terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.com agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru tentang dunia si kulit bundar. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *