COMEBACK Dengan Performa Bagus, Tapi Sangat Di Sayangkan Kalah Pada Laga Perdananya Setelah Sekian Lama Absen

COMEBACK Dengan Performa Bagus, Tapi Sangat Di Sayangkan Kalah Pada Laga Perdananya Setelah Sekian Lama Absen – Telah kembalinya Phil Jones salah satu bek kuat miliki Manchester United setelah sekian lama Absen karena cedera lutut. Penampilan terakhir Jones untuk Setan Merah pada pertandingan saat melawan Tranmere Rovers pada ajang Piala FA pada Januari 2020. Setelah itu, dengan seiringnya waktu, Phil Jones tentunya harus terus beristrahat dan berupaya melakukan penyembuhan terlebih dahulu.

Lalu, pada musim ini di Liga Premier League 2021/2022. Phil Jones di percaya oleh Ralf Rangnick untuk tampil sebagai starter utama melawan Wolves pada Selasa (04/01/2022). Tapi sangat di sayangkan, penampilan perdananya setelah sekian lama absen, tidak mampu membantu memberikan kemenangan untuk Manchester United. Pertandingan antara Manchester United vs Wolves berlangsung di Stadion Old Trafford.

Walaupun Kalah Tapi Tetap Dapat Banyak Pujian

Phil Jones walaupun tidak mampu membantu Manchester United dalam mendapatkan kemenangan, tapi ia mampu memberikan penampilan yang cukup memukau. Dimana penampilannya yang tangguh selama 90 menit penuh membuat Phil Jones mendapatkan banjir pujian dari supporter hingga sang pelatih Ralf Rangnick. Tentunya dengan waktu yang cukup lama absen dalam pertandingan, dan kembali tampil dengan memukau dengan penuh semangat dari awal hingga akhir pertandingan menjadikan Jones pada laga tersebut patut di berikan apresiasi. Apalagi Jones juga berhasil memenangkan 100% Duel , Sekali Sapuan, melakukan tekelan 2 kali, Blok bola 3x, merebut bola empat kali, dan intersep 2x. Tapi sangat di sayangkan, dengan performa terbaik yang di tunjukan jones nyatanya tidak mampu menghindarkan takdir kekalahan yang di terima pada Manchester United saat bertemu Wolves di Old Trafford.

Kekalahan Yang Tak Bisa Di Hindarkan

Pertemuan antara Manchester United vs Wolves bisa di katakan berjalan cukup sengit. Dimana selama pertandingan berlangsung, kedua tim tampil mengesankan. Dengan saling memberikan aksi jual beli serangan. Dimana kedua tim bisa dikatakan cukup seimbang pada laga tersebut. Tetapi pada menit ke-82, Manchester United tak bisa menghindari kekalahan mereka akibat gol dari Joa Moutinho. Gol tunggal tersebut telah menutup kemenangan untuk Wolves dengan skor 1 – 0 atas Manchester United.

Info : Berita Bola Terupdate