Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Gabung Juventus

Beritabolasaya – Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Gabung Juventus. Megabintang dari Juventus saat ini,  yaitu Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mengajak mantan rekan setimnya saat berseragam Real Madrid, yakni Sergio Ramos untuk mengikuti jejaknya dengan hengkang dari Madrid dan bergabung ke Turin.

Kontrak Ramos berseragam Real Madrid sendiri akan habis pada bulan Juni tahun depan. Dan saat ini kedua pihak sedang melakukan negosiasi terkait kemungkinan perpanjangan kontrak dari sang kapten Madrid tersebut.

Hingga kini masih belum ada kepastian dan juga kesepakatan yang tercapai antara Ramos bersama Real Madrid. Alhasil, situasi dari bek yang berusia 34 tahun itu pun langsung dipantau oleh beberapa klub top Eropa yang ingin mendapatkan jasanya di lini belakang.

Cristiano Ronaldo Ajak Sergio Ramos Gabung Juventus

Kini seperti yang sudah dilansir OK Diario, media kenamaan di Eropa Ronaldo kabarnya telah memerintahkan Juventus agar cepat bergerak untuk mendekati Ramos dan bisa menggaetnya secara gratis di tahun depan. Ronaldo sendiri diklaim merasa yakin bahwa kedatangan Ramos ke Turin bisa membuat Juventus menjadi semakin digdaya di Italia dan akan memperbesar peluang dari Bianconeri berjaya di Eropa dan mendapatkan gelar Liga Champions.

Juventus sendiri menuruti permintaan dari Ronaldo. La Vecchia Signora bahkan dikabarkan berharap bisa memiliki kesempatan agar dapat memboyong eks bek Sevilla itu untuk datang ke Allianz Stadium.

Jika memang kabar yang beredar ini benar bahwa Ronaldo menginginkan kehadiran dari Ramos di Juventus, tentu saja hal ini akan menjadi kabar yang sangat mengejutkan. Seperti yagn diketahui bahwa, Ronaldo dan Ramos sendiri diklaim sudah tak akrab dalam dua musim terakhir, tepatnya sejak CR7 menyuarakan rasa kecewa dengan dirinya usai kalah bersaing terhadap Luka Modric dalam perebutan Ballon d’Or tahun 2018.

Ronaldo sendiri merasa bahwa dirinya adalah pemain yang layak mendapatkan penghargaan gelar Individu tersebut dibandingkan Luka Modric. Namun Ramos tidak terima dan tidak setuju dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ronaldo. Oleh sebab itu hubungan antara Ramos dengan Ronaldo menjadi tidak akrab lagi.

Namun sepertinya usaha dari Juventus untuk bisa mendatangkan Ramos akan sanga sulit, hal ini karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa Ramos adalah ikon dari Real Madrid saat ini. Tentu saja akan sangat sulit bagi Juventus yang ingin mendapatkan jasa dari Ramos.

Ramos adalah pemain kunci dan kapten bagi Real Madrid. Bahkan Ramos sudah dicintai oleh publik Madrid sejak dirinya dipercaya menjadi kapten dan memimpin rekan-rekan satu timnya. Apakah usaha dari Juventus untuk mendapatkan Ramos berhasil?

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia si kulit bundar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *