Cristiano Ronaldo Anggap Tes PCR Covid-19 Bualan Belaka

Beritabolasaya – Cristiano Ronaldo Anggap Tes PCR Covid-19 Bualan Belaka. Megabintang Juventus yakni Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Tepatnya pada hari Rabu kemarin Ronaldo sendiri mengecam tes PCR yang membuat dirinya harus absen ketika Juventus berhadapan dengan Barcelona.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ronaldo sendiri dinyatakan positif Covid-19 sejak dirinya tampil membela Portugal di jeda internasional dalam ajang UEFA Nations League. Karena dirinya dikabarkan mengidap Covid-19, akihrnya Ronaldo harus menjalani karantina mandiri di dalam rumahnya yang berada di Turin.

Sebenarnya Ronaldo memiliki kesempatan untuk tampil melawan Barcelona di ajang Liga Champions kemarin. Namun sehari sebelum laga melawan Barcelona, hasil tes yang dilakukan Ronaldo ternyata menyimpulkan jika Ronaldo masih positif Covid-19. Oleh sebab itu pemain yang saat ini berusia 35 tahun tersebut tidak bisa tampil melawan Blaugrana di ajang Liga Champions.

Komentar Dari Cristiano Ronaldo Terkait Tes PCR

Ronaldo sendiri kemudian mengunggah foto yang memperlihatkan bahwa dirinya saat ini sedang sehat walafiat. Kemudian Ronaldo juga sempat menuliskan komentar yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti “PCR Omong Kosong!”.

Namun komentar dari Ronaldo tersebut kemudian langsung dihapus. Kemungkinan besar hal itu karena komentar dari Ronaldo tidak mendapatkan respect dari para fans nya yang kemungkinan juga bekerja sebagai nakes.

Namun saat Juventus tampil tanpa Ronaldo, Juventus akhirnya juga harus tunduk dari Barcelona dengan hasil dua gol tanpa balas. Gol dari Barcelona tersebut dicetak oleh Ousmane Dembele dan juga Lionel Messi.

Sempat Meminta Dites Ulang

Bahkan kapten dari timnas Portugal tersebut tidak percaya dengan dirinya yang dinilai Positif Covid-19 dan dirinya meminta untuk dites ulang. Ronaldo sendiri dinyatakan mengidap Positif Covid-19 di hari Selasa tanggal 13 kemarin. pengumuman tersebut langsung dikeluarkan melalui laman resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

Karena statusnya yang sebagai pasien Covid-19, akhirnya pemain yang berjuluk CR7 tersebut langsung dikeluarkan dari daftar skuad Portugal yang sedang menjalani masa persiapan berhadapan dengan Swedia.

Walaupun demikian, Ronaldo sendiri sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan dirinya tidak bergejala. Karena dalam keadaan yang sehat tersebut, akhirnya Ronaldo tidak percaya bahwa dirinya positif Covid-19. Bahkan Ronaldo sempat meminat dilakukan tes ulang karena dirinya tidak mempunyai gejala apapun sebagai tanda-tanda dari gejala Covid-19.

Apalagi berita dirinya yang mengidap Covid-19 tersebut membuat pemain Juventus ini menjadi tidak nyaman. Ia juga tidak bisa membayangkan bahwa dirinya harus menghabiskan dua minggu di rumah tanpa bermain dan harus di karantina mandiri di rumahnya padahal dirinya merasa sedang fit 100 persen. Tentu saja timnas Portugal dan Juventus harus mengalami kerugian karena absennya pemain penting yang harus menjalani masa pemulihan dan juga karantina mandiri.

Memang Covid-19 ini harus menghambat berbagai macam aspek kehidupan, mulai dari masalah ekonomi, masalah pekerjaan dan juga masalah lainnya. Hal itulah yang saat ini harus dialami Ronaldo dan Juventus yang tidak bisa bermain optimal karena ditinggalkan oleh Ronaldo.

Kita berdoa saja semoga Corona segera menghilang dari muka bumi dan semua aktivitas di dunia bisa berjalan dengan normal lagi.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia si kulit bundar? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan kabar terbaru dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *