27/05/2022
Cristiano Ronaldo Masih Gacor

Cristiano Ronaldo Masih Gacor, Para Decul Jangan Iri ya!! Canda..

Beritabolasaya – Cristiano Ronaldo masih gacor sampai saat ini, Bahkan rivalnya Lionel Messi secara perlahan mulai menurun setelah berpindah ke klub barunya di PSG. Persaingan ketat antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sampai saat ini memang masih terasa. Walaupun kedua pemain tersebut, sudah bermain di klub dan liga yang berbeda. Tentunya siapa yang tidak mengenal duo rivalitas terbaik ini pada era ke-emasannya. Bahkan setiap ada pertandingan yang mempertemukan Messi dan Cristiano Ronaldo pastinya menjadi pertandingan besar yang tidak bisa di lewatkan.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang masih gacor di usianya yang sudah tidak muda lagi. Terlebih lagi di umurnya yang sudah menginjak 37 tahun, dirinya masih mampu bersaing di liga terbaik di eropa (premier league). Tentunya tidak akan ada yang bisa menyangka bahwa cristiano ronaldo masih gacor sampai saat ini. Kebanyakan pemain bintang top eropa yang usianya sudah menginjak 35 tahun keatas, pastinya sudah mulai meredup bahkan pensiun dalam dunia persepak bolaan. Dan ini sangat berbanding terbalik dengan Cristiano Ronaldo saat ini, di usianya yang mulai menua performa dirinya masih sangat bagus di club bahkan timnas.

Awal Mula Kegacoran Cristiano Ronaldo

Di usia mudanya, Cristiano Ronaldo memang menjadi pemain yang sangat berbakat. Bisa dikatakan dirinya merupakan permain yang paling komplit atau bisa di katakan pemain yang sangat sempurna. Dimana cristiano ronaldo yang masih gacor ini memiliki speed, power, shoot, skill, pass bahkan seorang attacker yang sangat mematikan di usia mudanya. Nama Cristiano Ronaldo mulai dikenal menjadi pemain hebat saat berseragam Manchester United. Bersama Manchester United beberapa trophi domestik, eropa bahkan dunia sudah pernah di rasakan.

Baca Juga : Hattrick Cristiano Ronaldo, Manchester United Kecipratan Rekor Baru CR7

Lalu di tahun 2009, Cristiano hengkang dari Manchester United menuju Real Madrid. Tentunya beberapa musim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo tidak memberikan dampak yang signifikan. Mengingat lawan terberat mereka adalah Barcelona yang merupakan tim paling berbahaya di masa itu sekaligus. Tak hanya itu saja, di saat itu juga, performa cristiano ronaldo mulai sedikit melempem. Mengingat Cristiano Ronaldo yang sering sekali mengalami cedera lutut yang membuat dirinya tidak bisa lagi bermain lebih agresif.

Cristiano Ronaldo Masih Gacor Walaupun Terkena Kendala Bahkan Berpindah Club

Tapi, sering bergulirnya waktu, secara perlahan nama Cristiano Ronaldo mulai melambung saat kepelatihan Zinedine Zidane di Real Madrid. Malahan Cristiano Ronaldo masih sangat gacor di tangan Zidane. Bahkan di masa itu juga bisa di katakan ini adalah puncak kejayaan Cristiano Ronaldo dalam dunia sepak bola. Terlebih lagi dirinya merupakan mesin pencetak gol terbaik yang di miliki Real Madrid pada masa itu.

Hingga pada saat itu juga, dimana dirinya berhasil memenangkan Liga Champions selama 3 musim berturut – turut, secara mengejutkan pada saat itu juga dirinya langsung hengkang dari Real Madrid menuju Juventus. Tentunya ini merupakan kabar buruk bagi Los Blancos pada waktu itu. Setelah masuk ke tim Juventus, Cr7 selalu gagal bersaing dalam mendapatkan Thropy Liga Champions kembali.  Tapi beberapa kejuaraan domestik masih bisa ia menangkan.

Cristiano Ronaldo Masih Gacor

Kemudian, di musim ini pada tahun 2021 atau lebih tepatnya di usianya yang ke-36 tahun, Cristiano Ronaldo kembali hengkang dari Juventus dan kembali ke club asal mulannya yang telah membesarkan namanya, Yakni : Manchester United. Walaupun dirinya sudah tidak muda lagi, karena sudah menginjak usia 37 tahun di tahun 2022, kenyatannya dirinya masih bisa bersaing di Liga Premier League yang di kenal sebagai liga paling keras di dunia. Saat ini kegacoran Cristiano Ronaldo sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Bermain bersama Manchester United di usianya yang sudah tidak muda lagi, tentunya tetap menjadi andalan terbaik Manchester United. Tak hanya itu saja, dirinya juga mampu menciptakan Hattrick bersama Manchester United di musim ini. Di tambah lagi, nama Cristiano Ronaldo juga masuk dalam nominasi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini atau lebih tepatnya di urutan ke-3. Tentunya peringkatnya saat ini masih bisa berubah, seiring pertandingan Premier League belum berakhir.

Kesimpulannya..

Jadi dapat di simpulkan bahwa Cristiano Ronaldo masih gacor walaupun di usianya yang sudah tidak mudah lagi bahkan berpindah – pindah club sekalipun. Tentunya nama cristiano ronaldo akan tetap di kenal sebagai pemain terbaik sepanjang masa karena performanya yang masih tetap gacor di usia yang sudah tidak muda lagi.

Info : Beritabolasaya

Beritabolasaya