Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Kabar mengejutkan datang dari dunia sepakbola, khususnya dari Timnas POrtugal. Kapten dari Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo dikonrismasi mengidap covid-19 atau virus Corona yang sedang hangat saat ini. Pada jeda internasional saat ini, Ronaldo sendiri kembali dipanggil oleh Timnas Portugal. Ia dipercaya guna memimpin timnya untuk menghadapi Prancis dan juga Swedia.

Dalam laga melawan Prancis tersebut, Ronaldo tampil menjadi starter atau tampil langsung sejak babak pertama. Ia bermain penuh ketika Selecao harus ditahan imbang oleh Prancis. Timnas Portugal harus puas berbagi angka dengan Prancis dengan hasil akhir 0-0. Sebenarnya Ronaldo sendiri dipastikan tidak dapat bermain saat melawan Swedia karena dirinya mengidap positif virus Corona.

Hasil Tes Positif

Menurut keterangan yang dikeluarkan oleh Federasi Sepakbola Portugal. Ronaldo sendiri dikonfirmasi positif mengidap Covid-19. Tes COvid yang dilakukan baru-baru ini dalam rangka persiapan sebelum Portugal menghadapi Swedia. Pemain sepakbola yang sudah berusia 35 tahun ini dinyatakan positif saat tes sehingga dirinya tidak dapat bermain ketika melawan Swedia.

Pemain megabintang berkebangsaan Portugal yang saat ini bermain untuk Juventus tersebut dinyatakan terkena Virus Corona. Ronaldo saat ini berada dalam keadaan yang sedang sehat dan dirinya tidak menunjukkan gejala bahwa dirinya sakit. Ronaldo saat ini sedang melakuakn isolasi mandiri dan dirinya tidak bisa bermain dalam laga INternasional ketiak menghadapi Swedia.

Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Cristiano dibebas tugaskan dari timnas setelah dirinya diketahui positif mengidap Covid-19. Jadi dirinya tidka bisa bermain melawan Swedia. Padahal nama Ronaldo sendiri dijadwalkan akan menjadi starter ketika Portugal berhadapan dengan Swedia. Pemain portugal tersebut saat ini dalam keadaan yang baik-baik saja, namun walaupun begitu Ronaldo harus menjalani isolasi mandiri. Seperti itulah kabar yang kami kutip dari situs resmi Federasi Sepakbola Portugal.

Selain Ronaldo, tidak ada pemain lainnya dari Portugal yang diketahui mengidap Covid-19. Berdasarkan tes yang sudah dilangsungkan pada hari Selasa kemarin, hanya nama Ronaldo yang mengidap Covid-19. Para pemain Portugal saat ini tetap berlatih jelang laga melawan Swedia dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang dilangsungkan di Stadion JOse Avalade, Lisbon pada hari Rabu 14 Oktober nanti.

Sebelumnya Ronaldo menjalani tugas negara dengan membela Portugal dalam laga uji coba ketika melawan Spanyol pada hari Jumat dan juga melawan Prancis dalam laga lanjutan UEFA Nations League. Saat ini sendiri Portugal adalah pemimpin klasemen Grup A3 dalam UEFA Nations League dengan memiliki tujuh poin, unggul satu gol dari Prancis yang menempati posisi kedua. Sementara kali terakhir Ronaldo membela timnya yaitu Juventus adalah pada tanggal 28 September pada laga melawan AS Roma. Dalam laga melawan AS Roma tersebut skor berakhir dengan hasil akhir imbang 2-2. Kedua gol dari Portugal tersebut dicetak oleh Ronaldo.

Federasi Sepakbola Portugal kini juga sudah mengkonfirmasi bahwasanya Ronaldo sudah meninggalkan pemusatan latihan POrtugal. Ia akan mulai periode isolasi mandiri sehingga dirinya harus meninggalkan rekan-rekan satu timnya. Selama periode isolasi mandiri tersebut kesehatan dari Ronaldo akan terus dipantau oleh pihak yang berwajib.

Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru dari dunia sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *