Critstiano Ronaldo Menjadi Pemain Pertama yang Menolak Karantina di Juventus

Beritabolasaya – Critstiano Ronaldo Menjadi Pemain Pertama yang Menolak Karantina di Juventus. Salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menolak untuk menjalani karantina yang diadakan oleh Juventus untuk menjalanka aturan isolasi tim Juventus. Sebenarnya, Juventus akan menghadapi Napoli dalam lanjutan pertandingan Serie A. Namun, pertandingan tersebut nampaknya akan mendapatkan kendala. Pasalnya, dikabarnya bahwa 2 staff Juventus dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Juventus harus melakukan isolasi bagi para pemain dan staff nya dengan adanya staff mereka yang terinfeksi virus corona. Juventus harus menjalankan aturan tersebut yang sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Italia. Juventus memilih sebuah hotel didekat tempat latihan para pemain yaitu, Hotel La Continassa. Seharusnya, semua pemain Juventus harus taat dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Namun justru ada 7 pemain Juventus yang menolak untuk menjalankan isolasi.

Ronaldo Menjadi Pemain Juventus yang Menolak Karantina di Juventus

Ronaldo menjadi pemain pertama yang menolak untuk menjalankan isolasi dari 7 pemain Juventus yang menolak. Kabar ini sudah beredar luas dimedia sosial. Ronaldo menolak untuk menjalankan isolasi di hotel selama beberapa hari. Ronaldo menolak untuk melakukan isolasi pada waktu yang bersamaan, Portugal akan melawan Spanyol dalam laga uji coba. Selain itu, Ronaldo juga menganggap bahwa semua pemain Juventus sudah melakukan swab test hingga 2 kali.

Hasil swab test yang sudah dijalani oleh para pemain Juventus pun juga negatif. Namun, FIGC menetapkan protokol yang mengharuskan untuk menjalankan swab test 1 kali lagi supaya para pemain dan staff bisa meninggalkan tempat isolasi. Kabar juga beredar bahwa Ronaldo sempat berbicara dengan menggunakan nada yang tinggi saat berbicara dengan para direktur dan pemain yang lain sebelum Ronaldo meninggalkan ruang ganti.

Pemain Juventus yang Lain Ikut Menolak

Setelah menolak untuk melakukan isolasi karena terdeteksi ada staff Juventus yang positif virus corona, kabarnya Ronaldo kembali ke rumahnya di Turin. Ronaldo kembali ke Turin untuk beristirahat sejenak sebelum bergabung bersama timnas Portugal untuk menjalankan pertandingan uji coba melawan Spanyol. Atas sikap Ronaldo yang menolak untuk menjalankan isolasi tersebut, para pemain Juventus yang lain pun juga mengikuti apa yang Ronaldo lakukan yaitu, menolak untuk menjalankan isolasi.

Beberapa pemain Juventus lain yang menolak untuk menjalankan isolasi diantaranya adalah, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Danilo, Rodrigo Bentancur, dan Merih Demiral yang mengikuti langkah Ronaldo untuk menolak menjalankan isolasi di hotal. Mereka lebih memilih untuk bergabung dengan timnas mereka masing-masing untuk menjalankan pertandingan uji coba.

Selain pemain-pemain tersebut, salah satu pemain lawan Juventus yaitu Gianluigi Buffon pun juga ikut menolak untuk  menjalankan isolasi di hotel. Namun, berbeda dengan Ronaldo dan para pemain yang lain, Buffon lebih memilih untuk pulang ke rumhnya. Kabarnya, pihak Juventus juga sudah melaporkan sikap yang ditunjukan oleh Ronaldo dan para pemain lain ke kantor kejaksaan Italia. Sementara itu, para pemain Juventus yang menjalankan isolasi di hotel kini sudah bisa angkat kaki dan sudah mulai menjalankan latihan.

Memang Virus Corona ini menghambar semua pekerjaan dan aktivitas manusia dalam beberapa bulan terakhir. Kita berdoa saja semoga Covid-19 segera pergi dari dunia dan dunia sepakbola kembali bisa diramaikan dengan supporter dan pendukung tim tertentu dan perekonomian dunia kembali membaik. Ingin mendapatkan kabar terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *