29/05/2022
Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace vs Arsenal : Crystal Palace Sikat Abis The Gunners 3 – 0

Beritabolasaya – Berakhinya pertandingan Crystal Palace vs Arsenal tentunya di warnai raut muka yang sangat menyedihkan. Arsenal yang bertandang di kandang Crystal Palace tidak mampu berbuat apa – apa saat menghadapi amukan The Eagles. Pertandingan yang telah berakhir kemarin pada selasa (05/04/2022) di Stadion Selhurst Park, berakhir dengan kemenangan telak Crystal Palace dengan skor  3 – 0.

Babak pertama pertandingan Crystal Palace vs Arsenal, The Eagles tampil sangat baik di bawah kepelatihan Patrick Viera. Dimana laga pembuka di babak pertama, Crystal Palace berhasil unggul 2 – 0 dengan mudah melalui Jean-Phillipe Mateta di menit ke-16 dan Jordan Ayew di menit ke-24. Untuk tim sekelas Arsenal sendiri mampu di buat kocar – kacir oleh The Eagles dengan mudah. Keganasan Crystal Palace pada awal babak pertama tadi, tentunya membuat Arsenal tak bisa berkutik apa – apa. Sebenarnya, jika di lihat dari hasil keseluruhan, seharusnya Arsenal lah yang akan mendapatkan kemenangan ini pada laga tadi. Tetapi nyatanya Arsenal tak mampu menembus pertahanan yang di miliki The Eagles.

Baca Juga : Hasil Klasemen Liga Inggris : Liverpool Pepet Terus Manchester City

Lalu memasuki babak kedua, Arsenal sempat berusaha mendongkrak pertahanan Crystal Palace. Tetapi seiring waktu berjalan, menit demi menit membuat mental para pemain Arsenal mulai goyah. Pelanggaran pun terjadi pada menit ke-74 di dalam kotak terlarang. Pastinya kesempatan emas ini tidak di sia-siakan oleh pemain Crystal Palace. Willfried Zaha sebagai eksekutor tentunya mampu menambah pundi-pundi gol lagi yang membuat Crystal Palace kembali unggul menjadi 3 – 0. Hingga akhir pertandingan, peluit di tiupkan tidak ada lagi gol yang tercipta. Membuat hasil akhir skor pertandingan berakhir dengan kemenangan Crystal Palace 3 – 0 atas Arsenal.

Crystal Palace vs Arsenal

Crystal Palace vs Arsenal – Hasil Papan Klasemen Sementara

Kemenangan Crystal Palace tentunya menjadi salah satu point penting untuk skuad The Eagles. Dimana saat ini Crystal Palace naik ke peringkat ke-9 dengan total 37 point. Hal ini tentunya merupakan langkah awal yang cukup bagus sebelum mengakhir premier league musim 2021-2022. Tentunya ini menjadi pencapaian yang cukup luar biasa dari kepelatih Patrick Viera sebagai pelatih baru. Diketahui, bahwa Patrick Viera baru saja di tunjuk sebagai pelatih baru untuk The Eagles pada awal musim 2021-2022.

Sedangkan langkah Arsenal untuk menduduki peringkat ke-4 menjadi terhambat akibat menelan kekalahan telak melawan Crystal Palace. Saat ini The Gunners hanya menduduki peringkat ke-5 klasemen dengan total 54 point. Tentunya pada peringkat Arsenal di musim ini, Arsenal sangat berpeluang besar sekali untuk bisa mendapatkan slot menuju Liga Champions musim depan. Tentunya The Gunners harus bisa memanfaatkan 9 laga yang tersisanya agar bisa menduduki peringkat empat besar klasemen, jika ingin bermain di Liga Champions.

Maka dari itu, Pelatih Arsenal Mikel Arteta harus bisa memutar otak lebih keras untuk mengatur ulang strategi terbaik pada pertandingan selanjutnya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Jika Arsenal mampu finis di peringkat empat besar Premier League musim 2021-2022, pastinya ini merupakan pencapaian yang sangat luar dari Mikel Arteta selama 2 tahun lebih menjadi pelatih The Gunners. Hal tersebut di karenakan sudah 6 tahun lebih Arsenal tidak mencicip udara segar dari pertandingan Liga Champions.

Line Up Pemain

  • CRYSTAL PALACE (4-2-3-1): V. Guaita, N. Clyne, J. Andersen, M. Guehi, T. Mitchell, C. Gallagher, C. Kouyate (80′ L. Milivojevic), J. Schlupp, J. Ayew (76′ O. Edouard), J. Mateta (69′ J. McArthur), W. Zaha.
  • ARSENAL (4-2-3-1): A. Ramsdale, C. Soares (66′ Edward Nketiah), B. White, G. Magalhaes, N. Tavares (46′ G. Martinelli), T. Partey (76′ Lokonga), G. Xhaka, B. Saka, M. Odegaard, E. Smith Rowe, A. Lacazette.

Info : Crystal Palace vs Arsenal

Beritabolasaya