Dapatkan Aubameyang, Barcelona Harus Siapkan Pemain Ini Sebagai Penggantinya

Dapatkan Aubameyang, Barcelona Harus Siapkan Pemain Ini Sebagai Penggantinya – Perburuan Barcelona dalam mengisi lini depan masih dilakukan. Saat ini, dikabarkan bahwa Barcelona sedang menargetkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk ke Barcelona. Hal tersebut ternyata memang sudah di konfirmasi oleh Ronald Koeman. Tetapi tentunya Arsenal sebagai pemilik sah Aubameyang tidak akan melepaskannya secara gratis. Seperti yang di ketahui, kondisi keuangan Barcelona yang tidak terlalu baik, membuatnya tidak mampu untuk membeli Aubameyang di bursa transfer musim ini. Tetapi Barcelona yang tidak memiliki keuangan yang baik, telah menawarkan diri untuk melakukan pertukarang pemain sebagai pilihan utama.

Alasan Pembelian Aubameyang

Menurut sports, ketertarikan untuk memboyong aubameyang di sebabkan cederanya striker yang baru didatangkan mereka yaitu Sergio Aguero. Hal ini membuat Barcelona harus mencari penggantinya untuk sementara dalam mendampingan Depay dan Griezmann. Pemain lini serang Aubameyang dinilai cukup mumpuni untuk mengisi kekosongan tersebut. Maka dari itu Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona saat ini, ingin sekali memboyongnya ke Barcelona.

Tak hanya itu saja, Barcelona juga di kabarkan siap untuk menukarkan pemain mereka atau melakukan Barter dengan Barcelona. Pemain yang akan menjadi alat tukar Barcelona ada Braithwaite, Samuel Umiti, dan Miralem Pjanic. Tetapi sangat di sayangkan, diantara ke-3 pemain tersebut tidak ada satupun yang menjadi daya tarik The Gunners. Melainkan Arsenal lebih menyukai Philippe Coutinho sebagai alat tukar yang pas. Tak hanya itu saja, Arsenal juga menyodorkan pilihan antara Aubameyang dengan Lacazette kepada Barcelona.

Akankah Aubameyang Akan Pergi Ke Blaugrana?

Kepergian Aubameyang tentunya bisa saja terjadi. Walaupun Aubameyang saat ini sebagai captain Arsenal, tidak mungkin hal itu tidak terjadi. Terlebih lagi ke-2 tim sama-sama saling melirik pemain yang mereka incar. Dimana Arsenal sangat menginginkan Coutinho dan Barcelona menginginkan Aubameyang. Bagi Barcelona, Countinho yang di beli mahal dari Liverpool tidak memiliki kontribusi besar untuk barcelona. Bahkan jarang turun ke lapangan untuk bermain bersama barcelona. Malahan Countinho sempat di pinjamkan ke Bayern Munchen. Uniknya saat di pinjamkan ke Munchen, malah membuat bayern munchen menjuarai liga champions 2019-2020.

Info : Berita Bola Terupdate