Debut Mengecewakan Kai Havertz di Chelsea

Beritabolasaya – Debut Mengecewakan Kai Havertz di Chelsea. Kai Havertz melakoni debut pertama bersama Chelsea dalam laga resmi ketika bertandang ke Brighton. Kai Havertz dinilai belum bisa menunjukkan performa terbaiknya dan bahkan sepak melepaskan umpan yang tidak jelas arahnya entah kepada siapa yang dituju. Chelsea berhasil memulai perjalanannya di Premier League musim ini dengan hasil yang mulus.

Chelsea melawan Brighton di Falmer Stadium pada hari Selasa kemarin. Pasukan dari Frank Lampard berhasil mendapatkan hasil kemenangan dengan meyakinkan yaitu skor akhir 3-1. Tiga gol dari Chelsea dicetak oleh Jorginho melalui titik putih, Kurt Zoume dan juga Reece James. Sementara Brighton yang menjadi tuan rumah hanya bisa membalas dengan satu gol melalui gol dari Leandro Trossard di menit ke 54.

Debut Timo Werner Dan kai Havertz

Dalam laga pembukaan Premier League tersebut Frank Lampard memainkan dua pemain baru mereka dalam laga tersebut yaitu Kai Havertz dan juga Timo Werner. Dari kedua nya hanya Timo Werner yang berhasil tampil penuh membela Chelsea.

Untuk Kai Havertz, ia dimainkan menjadi gelandang serang bagian kanan. Pemain muda yang masih berusia 21 tahun tersebut mendapatkan keleluasaan yang cukup di sisi kanan Chelsea. Bahkan ia juga mendapatkan dukungan sempurna dari Reece James yang berhasil tampil sangat bagus dalam laga pembukaan tersebut.

Namun sayangnya Kai Havertz belum bisa menampilkan performa terbaiknya. mantan pemain andalan dari Bayer Leverkusen tersebut hanya terlibat 35 kali sentuhan dengan bola sepanjang ia bermain pada laga tersebut. Kai Havertz tidak bisa melepaskan satu tendangan pun ke arah gawang Brighton. Bahkan, ia hanya satu kali membuat repot pertahanan dari Brighton melalui umpannya.

Kai Havertz hanya bisa membuat satu umpan kunci untuk Chelsea, namun sayangnya umpan tersebut gagal diubah menjadi gol. Disisi lain sebenarnya Kai Havertz tampil cukup rajin dalam melakukan pressing. Setidaknya dirinya sudah melakukan tujuh kali recoveries dan juga tiga tekel.

Umpan Tidak Jelas Dari Kai Havertz

Kai Havertz harus diakui bahwa ia belum bisa tampil apik dalam laga debutnya bersama Chelsea. Bintang muda timnas Jerman tersebut sepertinya belum bisa klop dengan gaya permainan dari Chelsea dan rekan-rekannya di skuad Chelsea. Satu momen yang menjadi bukti jika Kai Havertz butuh adaptasi adalah umpan tidak jelas darinya.

Kai Havertz melepaskan umpan yang tidak jelas arahnya. Padahal, Kai Havertz sendiri sedang tidak mendapatkan tekanan dari lawan. Marcos Alonso dan Kurt Zouma juga tidak sedang berada di jalur umpan yang dilepas oleh Kai Havertz.

Komentar Frank Lampard Untuk Kai Havertz

Menjadi pemain yang memegang rekor transfer termahal Chelsea, Kai Havertz tentu saja harus segera beradaptasi dan menampilkan performa terbaik nya. Jika tidak maka ia akan semakin ditekan oleh para fans dan juga Frank Lampard. Namun Frank Lampard sendiri tidak mempermasalahkan penampilan dari Kai Havertz dalam pertandingan tersebut.

Frank Lampard mengakui jika ia menyukai permainan Kai Havertz. Menurutnya tentu saja ini bukan menjadi laga yang terbaik, dan kita tidak bisa langsung berharap akan ada 10 momen ajaib yang tercipta dari seorang Kai Havertz, namun ada beberapa momentum dimana ia berhasil menunjukkan kualitas kelas dan keteranganya dalam mengolah bola.

Ingin mendapatkan berita terbaru dari dunia sepakbola? Jangan lupa untuk selalu mengunjungi beritabolasaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *