Debut Pertama Lionel Messi Bersama PSG Tak Cetak 1 Golpun, Tetapi Malah…

Debut Pertama Lionel Messi Bersama PSG Tak Cetak 1 Golpun, Tetapi Malah… – Berakhirnya laga kali ini yang mempertemukan Paris Saint-Germain vs Reims, telah di menangkan PSG dengan skor 2 – 0. Pada Laga kali ini di mainkan di Stade Auguste-Delaune II, Senin (30/8/2021) dini hari WIB itu.

Kemenangan 2 gol yang di dapat PSG, datang dari Kylian Mbappe di menit ke-16 dan 63. Namun sangat di sayangkan, kemenangan PSG yang di bawa Mbappe membuat dirinya kalah pamor dengan debut pertama Lionel Messi untuk PSG. Pemilik enam Ballon d’Or itu turun ke lapangan saat PSG telah unggul 2 gol atas Reims. Lebih tepatnya pada menit ke-65, Messi turut ikut bermain membela PSG dengan menggantikan Neymar. Walupun tidak turun sebagai starter utama PSG, semua penonton yang datang melihat pertandingan PSG vs Reims ini terlihat sangat antusias untuk melihat debut pertama Messi bersama PSG. Hal tersebut terlihat saat gembiranya puluhan ribu penonton yang hadir saat melihat Messi masuk kedalam lapangan menggantikan Neymar. Hampir seluruh penonton di stadion meneriaki nama ” Messi Messi Messi..”.  Tentunya debut pertama Messi sangat di sapa baik oleh semua penonton di Stadion.

Bukannya Cetak Gol, Malah Di Hajar Habis – Habisan Oleh Reims

Messi turun bermain berseragam PSG dengan nomor 30, Selama 25 menit debut pertamanya, bukannya mencetak gol ataupun memberikan ancaman, malah di buat menderita oleh Tim Reims. Terlihat penjagaan yang ketat di arahkan menuju Messi saat sedang menggiring bola selama pertandingan berlangsung. Beberapa kali Messi di buat susah untuk bergerak karena harus melewati 3 pemain lawan sekaligus. Menurut data Whoscored, Messi telah di langgar sebanyak 3 kali oleh pemain Reims. Dan itu merupakan catatan terbanyak di antara semua pemain PSG yang bertanding pada saat itu. Kehebatan sang super star tentunya patut di waspadai untuk setiap tim yang bertanding melawan PSG.

Tentunya laga kali ini, tidak ada hal spesial yang di tunjukan oleh sang super star. Karena tak ada satupun tembakan dari Lionel Messi yang mengarah ke gawang Reims yang di jaga oleh Pedrag Rajkovic. Dan juga selama pertandingan yang di lakoni Messi, tak ada satupun drible sukses yang biasanya kita lihat saat ia masih membela Tim Barcelona.

 

Info : Berita Bola Terupdate